alexa-tracking

5 Fakta Menarik di Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a048b74ded770c22f8b4569/5-fakta-menarik-di-film-marlina-si-pembunuh-dalam-empat-babak
image-url-apps
Quentin Tarantino ala Indonesia emoticon-Smilie
image-url-apps
Felem indonesia kayak gini ga akan laku.walopun bagus tapi penonton indo kebanyakan alay
Nyari yg ala2 transformer ato twilight,ga banyak mikir terus teriak cmangadh eaaaaa
image-url-apps
Quote:


Garin sinematografinya bagus

tapi skenario2 dia oldschool banget. gak kenal plottwist, lempeng. cocoknya bikin film biografi ama sejarah dia
emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
eh ada mbak marsha
image-url-apps
bagus nggak ya kira2
cb ntn ah nntemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
belom liat filmya gan
image-url-apps
Ane tunggu pilemnya...
emoticon-Cool
image-url-apps
Wah wajib nonton nih emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Soundtracknya yg isi cholil dari efek rumah kaca bre emoticon-Traveller
image-url-apps
keren lah
image-url-apps
masuk daftar film yg ditonton bulan ini nih kyaknya..
image-url-apps
CAN'T WAIT !!!!
image-url-apps
keren banget lahh
image-url-apps
Quote:


marketing nya jelek dia

image-url-apps
Kenapa film berkelas dan bergengsi kek gini sepi peminat? karena rata rata orang indo liat film hanya sekedar hiburan semata, padahal film kek gini memiliki unsur seni perfilman yg tinggi dan menyajikan apaitu film sesungguhnyaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Shakehand2
wih keren nih bre. nunggu tanggal tayang emoticon-Cool
image-url-apps
boleh juga nih filmnya
image-url-apps
Film model gini biasanya sepi penonton..antimainstrum
Quote:


SAMA FILM DOKUMENTER GAN

Quote:


Kayaknya enggak juga deh ..... sebab film kayak Guru Bangsa Tjokroaminoto , atau film Soegija marketingnya gas poll




×