alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a048b74ded770c22f8b4569/5-fakta-menarik-di-film-marlina-si-pembunuh-dalam-empat-babak
Quentin Tarantino ala Indonesia emoticon-Smilie
Felem indonesia kayak gini ga akan laku.walopun bagus tapi penonton indo kebanyakan alay
Nyari yg ala2 transformer ato twilight,ga banyak mikir terus teriak cmangadh eaaaaa
Quote:Original Posted By pakagus02
BUATAN GARIN YAH ????

GARIN MAH SPESIALISASI BIKIN FILM BAGUS TAPI SEPI PENONTON

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Garin sinematografinya bagus

tapi skenario2 dia oldschool banget. gak kenal plottwist, lempeng. cocoknya bikin film biografi ama sejarah dia
emoticon-Big Grin
eh ada mbak marsha
bagus nggak ya kira2
cb ntn ah nntemoticon-I Love Indonesia
belom liat filmya gan
Ane tunggu pilemnya...
emoticon-Cool
Wah wajib nonton nih emoticon-I Love Indonesia
Soundtracknya yg isi cholil dari efek rumah kaca bre emoticon-Traveller
keren lah
masuk daftar film yg ditonton bulan ini nih kyaknya..
CAN'T WAIT !!!!
keren banget lahh
Quote:Original Posted By pakagus02
BUATAN GARIN YAH ????

GARIN MAH SPESIALISASI BIKIN FILM BAGUS TAPI SEPI PENONTON

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


marketing nya jelek dia

Kenapa film berkelas dan bergengsi kek gini sepi peminat? karena rata rata orang indo liat film hanya sekedar hiburan semata, padahal film kek gini memiliki unsur seni perfilman yg tinggi dan menyajikan apaitu film sesungguhnyaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Shakehand2
wih keren nih bre. nunggu tanggal tayang emoticon-Cool
boleh juga nih filmnya
Film model gini biasanya sepi penonton..antimainstrum
Quote:Original Posted By musimlayang


Garin sinematografinya bagus

tapi skenario2 dia oldschool banget. gak kenal plottwist, lempeng. cocoknya bikin film biografi ama sejarah dia
emoticon-Big Grin


SAMA FILM DOKUMENTER GAN

Quote:Original Posted By mookworranit


marketing nya jelek dia



Kayaknya enggak juga deh ..... sebab film kayak Guru Bangsa Tjokroaminoto , atau film Soegija marketingnya gas poll