alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Fakta Menarik di Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a048b74ded770c22f8b4569/5-fakta-menarik-di-film-marlina-si-pembunuh-dalam-empat-babak

5 Fakta Menarik di Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Felem indonesia kayak gini ga akan laku.walopun bagus tapi penonton indo kebanyakan alay
Nyari yg ala2 transformer ato twilight,ga banyak mikir terus teriak cmangadh eaaaaa
Quote:


Garin sinematografinya bagus

tapi skenario2 dia oldschool banget. gak kenal plottwist, lempeng. cocoknya bikin film biografi ama sejarah dia
emoticon-Big Grin
eh ada mbak marsha
bagus nggak ya kira2
cb ntn ah nntemoticon-I Love Indonesia
belom liat filmya gan
Ane tunggu pilemnya...
emoticon-Cool
Wah wajib nonton nih emoticon-I Love Indonesia
Soundtracknya yg isi cholil dari efek rumah kaca bre emoticon-Traveller
keren lah
masuk daftar film yg ditonton bulan ini nih kyaknya..
CAN'T WAIT !!!!
keren banget lahh
Quote:


marketing nya jelek dia

Kenapa film berkelas dan bergengsi kek gini sepi peminat? karena rata rata orang indo liat film hanya sekedar hiburan semata, padahal film kek gini memiliki unsur seni perfilman yg tinggi dan menyajikan apaitu film sesungguhnyaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Shakehand2
wih keren nih bre. nunggu tanggal tayang emoticon-Cool
boleh juga nih filmnya
Film model gini biasanya sepi penonton..antimainstrum
Quote:


SAMA FILM DOKUMENTER GAN

Quote:


Kayaknya enggak juga deh ..... sebab film kayak Guru Bangsa Tjokroaminoto , atau film Soegija marketingnya gas poll




boleh nih filmnya
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di