alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0486f72e04c866148b4567/pengalaman-horror-saat-ada-pembunuhan-di-samping-rumah
icon-hot-thread
Pengalaman Horror Saat Ada Pembunuhan Di Samping Rumah
Pengalaman Horror Saat Ada Pembunuhan Di Samping Rumah

HOT THREAD KETIGA
MINGGU 13 NOVEMBER 2017
emoticon-Cool


Pengalaman Horror Saat Ada Pembunuhan Di Samping Rumah

Hallo agan-agan sista-sista pembaca, di trit kedua ini ane bakal nyoba cerita sedikit tentang pengalaman pribadi ane dulu,
semoga terhibur ya setelah membaca ini cerita, emoticon-terimakasih


Quote: Intro :
Jadi ini adalah pengalaman ane pribadi yang ane alami pas ane masih berada di Sekolah Menengah Pertama alias SMP sekitar 6 - 7 tahun yang lalu. Oke ayo kita mulai. Hari-hari sebagai anak baru gede ane lewati seperti biasa, pergi sekolah pagi-pagi naik sepedah sama temen-temen, di sekolah juga ane ga termasuk anak yang ngelakuin hal-hal ane kaya nyolong gorengan ibu kantin. Engga. Ane termasuk anak yang baik-baik. Karena prinsip ane, kalau kita bisa ngerangkul orang yang ga suka sama kita, doi juga lama-lama bakal respect sama kita. Yoi gak gan emoticon-Shakehand2 , Pulang sekolah pun ane gak sering tuh nongkrong-nongkrong ga jelas kaya yang anak-anak seusia ane waktu itu lakuin. Ane lebih milih pulang karena emang udah cape seharian berada di sekolah.


Masuk Cerita :
Udah 1 minggu ini rumah yang ada di samping rumah ane lagi di renovasi, kabarnya pemilik lamanya udah ngejual ke orang baru yang ga lain adalah sodaranya sendiri. Selama 1 minggu pula, ane agak kurang nyaman di rumah karena berisiknya suara mesin-mesin yang lagi ada di samping rumah ane itu. Tapi ya gapapa, siapa tau nanti tetangga barunya punya anak cewek cantik yang bisa ane gebet emoticon-Ngakak

Masuk minggu kedua renovasi rumah yang ada di samping rumah ane, ada kejadian aneh. Jadi ceritanya bokap ane melihara burung hias gitu yang di taro di dalam rumah. Ya, burungnya banyak banget. Sampe kadang-kadang rumah agak pengap karena banyak kandang dan suara-suara burung yang beragam. Kalau kata bokap ane mah, itu musik baginya. Oke lanjut ke masalahnya. Jadi pas minggu kedua renobasi ini, salah satu burung hias punya bokap ada yang hilang. Kalau ga salah namanya Burung Kenari. Yang pertama menyadari jelas bokap sendiri. Setiap pulang kerja emang bokap selalu ngurus burung-burung hiasnya. Kaya bersihin kandangnya atau cuman sekedar ngasih makan. Jadi hari itu bokap yang mau ngasih makan burung kesayangan tiba-tiba kaget si burung ga ada di kandang, posisi kandang saat itu adalah sisi kayu sampingnya di rusak. Bokap langsung nanyain ke nyokap kok bisa hilang padahal nyokap mengaku seharian ada di rumah. Gue ikut obrolan yang mulai chaos itu, terjadilah percakapan :

Spoiler for Percakapan:


Masuk minggu ketiga renovasi, Malamnya ane terbangun sekitar jam 3 malam. Entah apa yang membangunkan ane, tapi ane ngerasa ada yang bangunin ane pada malam itu. Seketika ane langsung ke kamar mandi buat kencing. Ketika balik lagi ke kamar, samar-samar ane denger suara IYKWIM lah ya. Pada waktu itu ane belum terlalu ngerti soalnya masih kelas 8 SMP emoticon-Malu (S) , Ane cuekin terus ane tidur lagi.

Paginya, Ane terbangun karena suara motor RX King yang ngebut banget dan knalpotnya kedengeran sangat berisik. Kalian taulah rasanya kebangun karena hal gituan gimana emoticon-dor , Ane cuek dan langsung mandi, berseragam dan sarapan. Terus langsung berangkat ke sekolah. Ga ada firasat apa-apa. Sekolah jalan seperti biasa. Pas ane pulang ke rumah ....

Ane ngeliat ada garis polisi yang di pasang di samping rumah ane yang lagi di renovasi tersebut. Masih cape karena gowes sepedah, ane dikagetin sama bokap yang nyodorin air minum sambil nyuruh gue masuk ke rumah dulu. Pas gue lagi nyopot sepatu gue nanya banyak ke bokap dan bokap nyeritain semuanya. Ya pantes aja bokap kok udah pulang siang-siang begini. Padahal biasanya bokap pulang sore atau bahkan malam hari. Ternyata dari yang bokap ceritain adalah ada ....

PEMBUNUHAN

Ane langsung buru-buru masuk rumah dan ngeliat nyokap mukanya syok gitu. Ane masih nanya-nanya siapa yang sebenarnya dibunuh. Bokap cerita, ternyata yang di bunuh adalah seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) yang di sewa oleh 1 pekerja yang ditugasin nungguin itu rumah.

Spoiler for Kronologisnya:


Nyokap gue yang ditanyain polisi disuruh ngeliat mayat si PSK yang belum diketahui identitasnya saat itu. Nyokap berani-berani takut gitu buat ngecek katanya. Setelah di cek nyokap bilang ga kenal. Langsung deh di tutup lagi mukanya. Pantesan aja nyokap agak pucet mukanya pas ane pulang sekolah itu.

2 hari setelah kejadian, TKP udah mulai sepi dari warga luar komplek yang mampir karena penasaran. Dan saat inilah pengalaman horror ini dimulai emoticon-Takut (S)

Quote: Hal-Hal Horornya :
Malam hari saat mau tidur ane selalu ngerasa ada yang merhatiin ane. Ane jadi ga bisa tidur. Ketika udah mau tidur, selalu ada yang kaya memukul-mukul tembok. Alhasil ane mutusin buat tidur di ruang keluarga sama bokap.

Hari berikutnya ketika ane tidur di ruang keluarga, jam 1 malam ane belum bisa tidur dan ada yang ngetuk pintu rumah. Padahal rumah udah di gembok pagernya. Gimana bisa dia manjat pager yang lumayan lancip itu dan ngetuk pintu. Dan tamu macam apa yang bertamu jam 1 dini hari? Awalnya ane nyoba buat cuekin, tapi lama kelamaan ketukan pintu makin kenceng dan bikin ane penasaran. Ketika ane bangun dan mau ngebuka pintu rumah, Bokap langsung megang tangan ane sambil mukanya ngasih isyarat buat ga ngelakuin apa yang mau ane lakuin. Ane langsung tiduran lagi dan merem sambil nutup kuping seolah-olah ga ada apa-apa.

Selama kurang lebih 1 mingguan, ane dan keluarga dapat gangguan seperti itu. Kadang jam 9 malem ada suara orang nangis yang terdengar. Ane kira ane doang yang denger, taunya orang rumah pada denger juga. Sampai adik ane yang masih umur 7 tahunan ikut nangis juga. Padahal cowok loh.

Hal lucu yang terjadi karena ada kejadian ini adalah, kita semua jadi tidur di ruang keluarga. Ya, depan tv. Gelar kasur, ngampar aja tuh kaya ikan 5 orang di muat muatin emoticon-Ngakak

Besoknya, ustad yang biasa jadi imam di masjid datang ke rumah sebelah. Ane ga di ijinin ikut masuk sama bokap. Ane disuruh jaga adik-adik dalam rumah, sementara bokap dan nyokap ke rumah sebelah sama pak ustad. Setelah cukup lama, hampir 1 jam setengah kalau ga salah, mereka semua balik ke rumah gue dan ga mengatakan apa-apa.

Setelah kejadian itu, ga ada lagi gangguan yang terjadi. Sampai akhirnya olah TKP dilakuin oleh si pekerja, baru deh tuh ada lagi gangguan-gangguan seperti biasa. Pak ustad balik lagi buat nanganin, baru 3 hari setelah itu gangguan itu hilang.


Agak parno juga dapet gangguan tersebut. Ane dan keluarga mencoba bersikap biasa aja ke warga. Seolah-olah ga terjadi apa-apa.

1 tahun setelah kejadian itu, ada yang mau ngisi itu rumah. Nanya-nanya ke nyokap buat langsung di hubungi sama yang punya rumah dulu. Setelah deal, baru deh ada yang ngisi itu rumah.

Hari-hari jalan seperti biasa, pengisi rumah yang baru jualan pempek yang enak banget, ane sering banget beli disana. Iseng ane nanya betah ga disini, jawabannya cukup bikin merinding.

Spoiler for Katanya : :


Gue mengiyakan. Setelah itu, 1 minggu atau 2 minggu kemudian mereka sekeluarga pindah. Alhasil rumah itu kosong lagi. Tapi herannya keluarga ane udah ga pernah dapet atau ngerasa di ganggu lagi.

Sekarang, itu rumah udah ada yang ngisi lagi. Yang ngisi nenek dan cucu nya. Seperti biasa awal-awal ngisi rumah memang dapet gangguan, cuman si nenek lebih banyak nyuekin aja katanya.

Well, gimana gan? Maaf kalau berantakan threadnya. Masih belajar. Makasih udah mampir emoticon-terimakasih
Lempar emoticon-Cendol (S) ya kalau ada emoticon-Big Grin

Sumber : Pengalaman Pribadi Ane
Sumber Gambar : Google Image

Update List Ada Di Komentar Pertamax gan, langsung cek aja !!
Jadi ini adalah kumpulan update dari cerita ini, mungkin beberapa ada yang beralur mundur, jadi mohon pengertiannya emoticon-terimakasih
Untuk waktu updatenya TS ga bisa mastiin kapan waktunya, soalnya nunggu TS free dan ada mood buat nulis. Sekali lagi Terimakasih sudah mampir dan membaca. Jangan Lupa Komentar ya emoticon-Big Grin

Spoiler for Update List :

segini aja gan ?
Ngono tok
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Haily
segini aja gan ?


Pas nulis cerita kebetulan di kamar, gatau kenapa agak merinding. Jadi seadanya dulu.

Quote:Original Posted By linglung.13
Ngono tok
emoticon-Traveller

Nganu pokoknya emoticon-Malu (S)
Itu mamanya disuruh liat muka jenazah pembunuhan.. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By frontalbaby
Itu mamanya disuruh liat muka jenazah pembunuhan.. emoticon-Takut


itu juga di paksa polisi, katanya siapa tau kenal emoticon-Ngacir2
salah masuk trit sepertinya jam segini emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sekottk
salah masuk trit sepertinya jam segini emoticon-Ngacir


Hmm harusnya jam jam berapa gan
Mrindinggemoticon-Tepar
pembunuhan PSK, jadi keingat pembunuhan yg pakai gagang cangkulemoticon-Takut
Untung bacanya pagi² gini
Coba pas tadi mlm, maljum emoticon-Takut (S)


sampai sekarang kalau malam masih horror ya gan?
emoticon-Takut (S)

감사합니다
djoeragancendol
ditunggu updatenya gan, pas momennya nih
agan TS nya niat bener nulis tritnya tengah malem bikin nambah hororrrrr
Baca horor di hari Jumat
Abis baca lupakan saja
Daun kelor peluntur jimat
Abis luntur lupakan saja
Ditunggu gan lanjutan'y
Ceritanya singkat tapi enak dibaca emoticon-Blue Guy Peace
Ngebayangin sebelah rumah lu ada RRJ (roh roh jahat) yang suka gangguin aja bikin risih.. Ngganggu aja yak.. emoticon-Embarrassment
Btw itu nenek dan cucunya dah biasa kali yak denger hal2 ganjil begitu, jadinya sante wae.. emoticon-Ngakak (S)
ceritanya keren gan, cara agan nulis juga asyik buat dibaca. oh ya ini bakal ada lanjutannya gak gan?