alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
LIVE NGASKUS Bareng AURA KASIH, DEVA MAHENRA dan WIZZY!
5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a04102a902cfe86578b4567/live-ngaskus-bareng-aura-kasih-deva-mahenra-dan-wizzy

LIVE NGASKUS Bareng AURA KASIH, DEVA MAHENRA dan WIZZY!

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Agan Sista yang pengen nanya-nanya ke para pemeran Keluarga Tak Kasat Mata, bisa langsung ngasih pertanyaan kalian dengan reply di thread ini
Hai kak Aura Kasih, mau tanya nih,..kalo habis bangun tidur kegiatannya apa sich, ngapain aja, trus bagaimana menjaga kebugaran tubuh agar bisa kaya kaka gt..btw nama fansclub untuk kak aura apa ya?
Wohooooo!!! Nanya dong buat Agan Deva Mahendra, pernah ngalamin kejadian aneh ga selama shooting dan gimana rasanya memerankan jadi sosok Genta?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Ok HT-in dulu ya biar rame!!!
nany dunk mba aura kasih mash cakep aja resepny apa
lama gak liat dirimu yank aura kasih
wanjay.. aura kasih...
nanya ama kak aura dong..
sibuk apa aja slama ini tb2 bsa ngilang dari layar kaca heheemoticon-Jempol
hai buat semua.. apa kejadian paling menyeramkan selama sutingg...? emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Aura kasih... emoticon-Recommended Seller
Kak Aura 😍😍, bang AB sampaikan salam ku padanya
nanya dong buat Kalian bertiga, ketika dapet tawaran buat main difilm ini langsung nanya peran dan naskah atau cari tau tentang cerita aslinya dulu dikaskus ? emoticon-Big Grin
devaaaa emoticon-Matabelo

mau nanya dong, gimana rasanya main film horor?
gak kapok kan?
emoticon-Embarrassment
kakak aura meranin tokoh apa di KTKM? terus punya pengalaman horror gak saat syuting? love you kakak
boleh tau ngga alasan mbak dan mas mau berperan di film Keluarga Tak Kasat Mata ? apa karena sutradara, alur cerita atau mungkin alasan yang lainnya ? thanks. keep ngaskus Gan...
buat kak Wizzy & Aura , udah punya calon ya ?
buat mbak aura kasih, kira2 ada ngerasa punya aura hubungan gak antara kisah keluarga tak kasat mata dengan pengalaman pribadi ?
Deva, gimana rasanya bisa syuting seranjang sama Chelsea Islan?

Wah salah pertanyaan nih saya.

Deva, berminat ngga sih untuk syuting film horror lagi?
kak aura hantu luar negeri sama hantu dalam negeri lebih seram mana? :terimakasih
aura kasih ID kaskusnya apaan?emoticon-Big Grin
yg wawancara kurang greget sampe dekspresinya deva mahendra datar
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di