alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a04102a902cfe86578b4567/live-ngaskus-bareng-aura-kasih-deva-mahenra-dan-wizzy

Autoplay

LIVE NGASKUS Bareng AURA KASIH, DEVA MAHENRA dan WIZZY!

icon-hot-thread 9 November 2017 03:22:02 3,124
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (66)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/27/avatar8780801_1.gif

Agan Sista yang pengen nanya-nanya ke para pemeran Keluarga Tak Kasat Mata, bisa langsung ngasih pertanyaan kalian dengan reply di thread ini

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/12/26/avatar5034349_11.gif

Hai kak Aura Kasih, mau tanya nih,..kalo habis bangun tidur kegiatannya apa sich, ngapain aja, trus bagaimana menjaga kebugaran tubuh agar bisa kaya kaka gt..btw nama fansclub untuk kak aura apa ya?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/12/31/avatar2425117_23.gif

Wohooooo!!! Nanya dong buat Agan Deva Mahendra, pernah ngalamin kejadian aneh ga selama shooting dan gimana rasanya memerankan jadi sosok Genta?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2002/02/19/avatar2004_71.gif

Ok HT-in dulu ya biar rame!!!

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/11/08/avatar1193339_4.gif

nany dunk mba aura kasih mash cakep aja resepny apa

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/10/19/avatar2174575_7.gif

lama gak liat dirimu yank aura kasih

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/05/10/avatar5458769_3.gif

wanjay.. aura kasih...
nanya ama kak aura dong..
sibuk apa aja slama ini tb2 bsa ngilang dari layar kaca heheemoticon-Jempol

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/02/07/avatar2564260_6.gif

hai buat semua.. apa kejadian paling menyeramkan selama sutingg...? emoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/09/08/avatar9907405_14.gif

Aura kasih... emoticon-Recommended Seller

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/06/18/avatar8865659_3.gif

Kak Aura 😍😍, bang AB sampaikan salam ku padanya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/07/01/avatar5624516_10.gif

nanya dong buat Kalian bertiga, ketika dapet tawaran buat main difilm ini langsung nanya peran dan naskah atau cari tau tentang cerita aslinya dulu dikaskus ? emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/11/24/avatar2300435_33.gif

devaaaa emoticon-Matabelo

mau nanya dong, gimana rasanya main film horor?
gak kapok kan?
emoticon-Embarrassment

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg

kakak aura meranin tokoh apa di KTKM? terus punya pengalaman horror gak saat syuting? love you kakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/07/10/avatar9823245_2.gif

boleh tau ngga alasan mbak dan mas mau berperan di film Keluarga Tak Kasat Mata ? apa karena sutradara, alur cerita atau mungkin alasan yang lainnya ? thanks. keep ngaskus Gan...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/06/18/avatar8865659_3.gif

buat kak Wizzy & Aura , udah punya calon ya ?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2007/11/08/avatar356786_1.gif

buat mbak aura kasih, kira2 ada ngerasa punya aura hubungan gak antara kisah keluarga tak kasat mata dengan pengalaman pribadi ?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/06/17/male.jpg

Deva, gimana rasanya bisa syuting seranjang sama Chelsea Islan?

Wah salah pertanyaan nih saya.

Deva, berminat ngga sih untuk syuting film horror lagi?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/05/09/avatar1664171_3.gif

kak aura hantu luar negeri sama hantu dalam negeri lebih seram mana? :terimakasih

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/11/12/avatar9338280_3.gif

aura kasih ID kaskusnya apaan?emoticon-Big Grin