alexa-tracking

Kisah Dirjen Dukcapil Saat Menyamar Ketika Sidak di Daerah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a040c8e9e7404c66b8b4576/kisah-dirjen-dukcapil-saat-menyamar-ketika-sidak-di-daerah
image-url-apps
lanjutkan Pak. birokrat indon emang banjir iblisnya.
image-url-apps
emang perlu disidak langsung pak ke dukcapil, kadang bikin e-ktp atau akta juga suka lama, ujung2nya duit lagi kalo pengen cepet emoticon-Cape d...
nyamar doank tanpa tindakan tegas ya percuma pak.. emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Masih dipakai tradisi birokrasi lama emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
giti donk ,jgn asal terima laporan dr bawahan n jgn telan mentah²
mending kroscek lgsg k tekapeh
image-url-apps
Ya semoga aja dengan sidak bapak bisa merubah mereka. Tapi masa iya berubah hrs karena sidak, ntar kalo udah gak sidak bakal balik lagi dong ke kebiasaan lama.
image-url-apps
Pungli uang seikhlasnya masih ada. Serba salah
image-url-apps
Bagud.. Perlu di kembang biakkan sidak2 spt ini.. Tp jgn buat nyari tampang aja ya pak biar naik jabatan lg.. Tp bener2 dari hati dan karena tanggung jawab sbagai playan masyarakat
image-url-apps
Melihat langsung memang lebih baik
image-url-apps
Udah benerin tahun lahir di disdukcapil, pas ektp dicetak ttep aja salah, ane ga mau terima, suruh org kelurahan benerin sendiri ke disdukcapil.
image-url-apps
ggwp pak bos
image-url-apps
cirebon gimana?
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Peace:bi:

sbnrnya simpel pak utk menyiasati bgmn memberitahukan klo ktpnya uda jd dan bs diambil dimana.

yg pertama ya kasih ketepatan waktu. klo dijanjikan 3hr selesai ya 3 hr selesai beneran.
sediakan nomor yg bs dihub smcm customer service. atau minta nomor hp yg membuat ktp jd nnt bs diberitahukan via telp atau sms bhw ktp mereka sudah selesai.

itu aja udah sangat membantu. hrsnya emg dibuat model kyk di bank gitu, ada cs yg siap melayani. kemudian jika butuh bantuan spesifik nnt akan diarahkn oleh cs langkah2 yg hrs dilakukan.

simpel tp eksekusinya yah emg butuh totalitas.
image-url-apps
Klo udh dibawah2 itu udh gak beres kebanyakan, sering buat naik darah emoticon-Mad
image-url-apps
ga usah jauh2 pa ke Kupang
di Jakarta jg ada yg kaya gitu
image-url-apps
hahaha
t e r c y d u x
Hmmm...maju terus Pak Dukcapil :tepuktangan
image-url-apps
Yg penting pelayananya diutamakan
image-url-apps
Hasil investigasinya kurang wow
Permasalahan yg dia temui persis sama yg aku juga temui (dan keluhkan) di Kota Pahlawan. Anak SMA magang ditaro di front office dan eKTP yg lama ga jadi2, dan kalopun jadi harus warga yg nanya2in mulu. Ga ada pemberitahuan dari Kecamatan, atau minimal disampein ke RT/RW gitu.
×