alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hypnophobia & Kisah Cintaku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a040a4c60e24b61358b456a/hypnophobia--kisah-cintaku

Hypnophobia & Kisah Cintaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 166 dari 379
Quote:

Wah buah batu ya nih emoticon-Big Grin
Bandung skrg udh krg dingin, tp tetep sih paling enak anget2 an nya nganu emoticon-Embarrassment
Balasan post rullyrullzzz
Quote:


wadoowww..sama-sama anak jabar dong bini om rulz..kampus mana? patung gajah? apa yg depannya ada pangkalan damri?
wiiihh hafal bgt tu tempat, tiap hari lewat 😁
Quote:


Kelamaan di BDO nih... jadi baru nyampe di rumah istri.
Gara-gara ngopi jadi gak ngantuk ... tapi cape.
Terima kasih gan... Insya Allah balik aman jali Senin nanti.

Quote:


Wah... Gak minat ane sama Anggi gan. Bekas Ibey hahaha....
Masa nyari istri yang udah dijamah temen baik? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Buah Batu ini gan... emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Kesukaan keluarga kami.

Quote:


Iya betul ini di Buah Batu.
Nganu pegimane gan? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Anak Priangan Timur lahir dan besar di Jabar (tapi neneknya Manado tulen, jadi orisinil Sundanese gak sebetulnya ya?), kalau dia ngomong sunda bikin ane horny saking halusnya bro emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Dia lulusan yang seberang pangkalan Damri. Satu jurusan sama mantan Istri Caesar tukang joget tapi beda angkatan.... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ente satu almamater nih jangan-jangan .. orang Legal mana ada dari Patung Gajah bro? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kantor ane banyak nih lulusan patung gajah jadi Subsurface Specialist alias Geologist.

Quote:


Kalau lagi lapar enak banget, tapi tadi gak terlalu lapar karena abis ngopi-ngopi dulu di Armor... Tapi ya namanya nemenin nyonya, jadi ikutan makan.

Lihat 3 balasan
Balasan post rullyrullzzz
Quote:


hahaha...amaannn ane yg mana yaa?? yang diatas bukit gan kampusnya. Tau gan rulzz?
Balasan post ananta.toer87
Maaf istri barusan konfirmasi... kampusnya di belakang RS Boromeus hahaha... (ane sok tau, kaya kenal aja ni kota).

Dan kata bini ane, kalau kampus di atas bukit ya berarti satu almamater tapi beda jurusan. Benar begitu ya? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Sumpah gw kaget tadi ada link berita ini hahaha

https://m.kaskus.co.id/thread/5b60cb3992523315698b4567/ibey-selamat-meski-kena-bacok-25-kali-oleh-dua-orang-preman/?ref=postlist-51&med=more_like_this
Diubah oleh jentojento
Quote:


Wah senior ane nih istri om Rull anak DU hehe
walah lg d bandung gan, mmpir sini k rmah sya hha
Baru baca dari senin sampe jumat buat ikutin nih cerita dari awal, dan gak nyesel karena emang mang rul bisa bawa reader jd di posisinya si ibey emoticon-No Hope

Sukses mang buat ceritanya,

Ps. Plis selesain sampe abis yah mang rul jangan di kentangin hahaha emoticon-Rate 5 Star
Manda itu ibarat Lois lane pandai analisanya. Jadi yg bisa mengaet manda hanya seorang “Superman”. Siapakah supermannya? Pantau terus di trit nya mas Rully.
Quote:


yaaa emang bukan, om rully banyak bgt ngasi jawaban di comment.
lagian istri om rully cantik banget sekilas mirip incest syahroni versi hijab+gak terlalu menor, tapi cakepan istri om rully, kalo anggi itu manis eksotis+sekseh mirip indahkalalo senyumnya mirip vanessa angel

cuma pendapat mata gw doang
Diubah oleh Anyaa351
Hmm okay.. Terlalu banyak clue yg ente kasih mengenai istri ente bang Rull emoticon-Big Grin gasabar nunggu cerita ente emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wuih ternyata ayangnya babang Rully satu almamater sama ane. Mantap om, menjelajah sampai ke situ dan akhirnya berjodoh emoticon-Big Grin

Met liburan ya om emoticon-Big Grin

Nikmatin HBKB: Kalo Lembur Jo Bangun Kesiangan

Oom Rullz.
Ijin intermezzo. Belum komeng
up detan.

Intro
Oom Rullz: Mumpung lagi stay sekitaran Boromeus, bagus nikmatin suasana Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB/ Car Free Day).

Suasana itu, tiap Hari Minggu. Cuma sampe jam 10.00. So, kalo lembur, ojo bangun kesiangan.
Oom kan balik Senin or Minggu sore.

Atraktif:
Kawasan D*go lokasi yg paling atraktif. Terutama dari perempatan lampu merah. Di situ selalu mangkal mobil penerangan polisi bareng polwan-polwan cantik.

Selepas itu, ada atraksi macam-macam. Eq: anak sekolahan nampilin pom-pom girl. Ceweknya dilempar-lempar ke atas terus disambut cowok-cowok.

Yg tuwir-tuwir pawai sepedaan onthel mirip zaman old, lengkap dengan seragam kebesaran baju drill ama pernak pernik pada awal kemerdekaan.

Yg meriah tampilan band indie, kelompok mahasiswi seliweran jualan: kue, yogurt etc untuk cari dana kegiatan kampus.

Mereka nawarin dengan suara manja dan seyum ramah.
"Oom ayo donnutnya," kata mereka yg kebetulan nawarin donnut.
**
Kulineran mah gak usah diragukan. Dari penganan surabi kinca sampe tutut sawah, ada. Makanan yg ngenyangin beragam pula. Dari sate kelinci (kayak yg Ibey cobain di Lembang) sampe domba Cairo.

Yg sekedaran cuci mata juga banyak. Bisa jalan ke atas sampe seputaran kampus gajah.

Oh ya. Nyonya ane jebolan kampus DU. Beberapa fakultas dah geser ke Jatinangor sejak beberapa tahun lalu. Namun, kenangan tetap tinggal.
**
Bdg emang ngangenin. Kota "lautan asmara" (ini predikat tempo hari/ sorry: no offense). Kekangenan ini kayak readers ngangenin up detan Oom Rullz.


Hv a nice Weekend
Enjoy family time

Quote:

kan bawangnya g dmakan gan..emoticon-Big Grin bawangnya diiris depan mata gan..periih emoticon-Frown

Titi DJ gan rully..happy holiday..abaikan reader2 kepo dan junker g jelas kyk ane yg selalu minta update emoticon-Big Grin
Quote:

diihh ttdj bahasanyaaaa emoticon-Stick Out Tongue
ternyata sadar juga dia junker emoticon-Ngacir
Quote:


Hai tante anyaaa.. emoticon-Embarrassment libur2 gini masih online aja tan? emoticon-Big Grin

y biar imut dikit lah bahasanya.. emoticon-Embarrassment sadar donk..mending junker lah dripada ngepoin hdup tees.. emoticon-army
Quote:
iyanih kangen g*dun gw emoticon-Ngakak (S)
dah ah yukkss cabs
emoticon-Ngacir
eeh sorry yee gw gak pernah kepo, tapi langsung dikasi liat sama tees nya, baek kan om rull
Diubah oleh Anyaa351
Quote:


buset dh..gw baek2 masih dikatain jg emoticon-Frown
dihh..ngerasa aja sih tan..g ngmongin lu...emoticon-Wink gw jahat gt? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

sory gan rully..ni tante anyaa ngajakin ngerumpi emoticon-Peace
Halaman 166 dari 379


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di