alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hypnophobia & Kisah Cintaku
4.96 stars - based on 140 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a040a4c60e24b61358b456a/hypnophobia--kisah-cintaku

Hypnophobia & Kisah Cintaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 377
Quote:


ijin koreksi mas rul kayaknya ada yg kurang yaitu kata "bukan" diantara "mungkin" dan "pria" jadi kalimatnya "kamu mungkin bukan pria yang menikahi Anggi, tapi bagi saya......"

komen ane seperti yg sudah ane duga kak elan akan memberikan kabar buruk buat ibey, tim anggi bubar, tim anna dan tim manda merapat 😎😎
wilma yg keturunan chinesse ya?? sayang bukan termasuk woman interestnya ibey jadi mungkin cameo aja




Diubah oleh senvi.nurc
Balasan post alfiaaano
Quote:


Awalnya ane juga ngira gitu.. ane kira dia bakalan jadi kakak sok galak gitu dah
Ternyata simpatik. Kayanya karena mereka selevel, beda levelnya sama keluarga pak Rajo.

Quote:


Banyuwangi selatan ada sih gan.. bisa dijadiin lah. Yang penting puas kan? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Pastinya gan... kerad!

Quote:


Kan masih belum ketemuan ama Pak Rajo, gan... ditunggu aja nanti update-nya ya.

Quote:


Semoga gak lah... kasian kalau kaya mba mugari sebelah.

Quote:


Wah... mengapa ada kejadian mirip ya gan?
Ane turut berduka kalau agan ngalamin kejadian yang sama... emang pahit. Ane sendiri juga pernah kok hehehe...

Quote:


Kasih insto gan biar adem.

Quote:


Terima kasih gan udah mampir di trit ane.. semoga puas baca-bacanya dimarih.

Quote:


Antara ngejar cowo atau keluarga kan?
Serba salah ...

Quote:


Ane padukan pengalaman pribadi sama pengalaman si Ibey ... klop dah.

Quote:


Ane lagi mikir mau masukin penampakan Wilma dan Marissa gan. Ditunggu ya... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Hahaha... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Masih ada waktu untuk ketemuan sama pak Rajo kok. Bersabar ya gan....

Quote:


Oh jelas konflik di depan masih ada nih gan....

Quote:


Jadi merasa tersanjung ane nulis kalau bisa bikin ente mewek gan... emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Quote:


Sampai segitunya beneran gan. Karena Anggi keras kepala mau menang sendiri terus.

Quote:


Tenang masih ada sesi ketemu Pak Rajo kan? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Atau udah hopeless duluan gan?


Quote:


Pastinya normal orang bakalan down duluan gan. Tapi siapa tau ke depannya jadi PD.

Quote:


Tiap orang kan beda-beda dalam menghadapi masalah gan. Ibey memang gini adanya, mikirnya dalam...

Quote:


Hahaha.. dilempar keras emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Hahaha... bener juga. Benar juga itu julukan.

Quote:


Terima kasih gan... semoga puas bacanya.

Quote:


Iya deh.. ntar dipajang Marissa dan Wilma biar enak bayanginnya hehehe.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Biar nyambungnya enak gan.. kalau gak kentang nyambungnya gak gress hahaha... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Iya gan.. ntar ane cariin dulu fotonya yang gak mencurigakan. Ane edit dikit lalu pajang dah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Mana mau itu duet? Maunya exclusive gan.

Quote:


Wah .. banyak request minta penampakan Wilma dan Marissa ... siap dah!!

Quote:


Hahaha... quote kulo kuwi, cak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Ada alasannya kok kenapa orang tua Anggi pakai Notaris. Nanti dijelaskan ya gan... pada waktunya yang pas.

Quote:


Mantap kalau Tim-Anggi garis keras komen.. emoticon-Toast emoticon-Toast

Quote:


Jangan nyerah gan... ini mah cuma satu kasus aja. Gak semua orang melintir kaya gitu. Walau yang kaya gitu juga gak sedikit sih emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:


Kenapa gan speechless? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Nanti diliat ya gan... ada momen-momennya lah pokoknya.
Asal mau sabar nunggu update... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Hahaha... silakan ditunggu ya gan... apakah akan terjawab atau tidak

Quote:


Jangan gan.. nanti trit ane gak ada yang baca dong.. emoticon-Meweks emoticon-Meweks

Quote:


Sama-sama gan.. terima kasih juga

Quote:


Nah ini bener!! Jaga kehormatan pokoknya!
Kehormatan Marissa dan Wilma, kalau Anggi??

Quote:


Makanya pantengin aja terus gan.... kita liat apakah terjawab keinginan ente? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Hahaha... bujangan anak 2 pegimane ceritanya gan?

Quote:


Kan itu tanda tangan notaris sebelum ketahuan cowonya buntingin orang lain kang.
Di suatu part dijelaskan, kalau Anggi minta sekolah disini karena cowonya sekolah di Australia. Saat kuliah udah jalan, baru ketahuan mantan cowonya itu buntingin anak orang.

Jadi tanda tangan notaris itu sebelum Anggi tahu mantannya selingkuh.

Quote:


Setel lagu dewa yang judulnya Pupus gan... mantep!!

Quote:


Oh jelas gan.. jungkir balik dia untuk bisa nikah.



NB: Pada setuju kah ada penampakan Wilma dan Marissa?? Monggo dijawab ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
jadi penasaran sama kisah hidupnya Elan emoticon-Matabelo
saya membuka kubu baru

#TeamWilma

ayo gabung

emoticon-Ngakak
Balasan post rullyrullzzz
Quote:


ini typo ya? harusnya
Kamu mungkin bukan pria yang akan menikahi Anggi, tapi bagi saya kamulah pria terbaik yang seharusnya bersama Anggi.
cmiiw

jeeeehhhh ini mah bijakan ka elan dari pada om rajo emoticon-No Hope

Spoiler for om rajo yang ini bukan si orangnya?:
Quote:


gan ibey itu orangnya lebih memilih jalan aman drpada konflik..g pernah ada kn disini adegan berantemnya? ane rasa ibey akan mengikuti saran dri kak elan untuk meninggalkn anggi...jadi tim anggi jgn bnyak ngayal ya emoticon-Cool


Quote:


Tim anggi ttp solid braay....anggi ga mungkin lepasin ibey....tp klo ibey mungkiiin emoticon-Matabelo emoticon-Wkwkwk kita liat perjuangan mereka ada deeh....yakinkan ibey ga tergoda ma telor ceplok, apalagi telor puyuh emoticon-Cool


Quote:


Ibey mungkin ngga frontal tp anggi memungkinkan....kita liat aja apdetannya... emoticon-Wink emoticon-Cool
Quote:


nah ini, mungkin yg bakal rebel adalah angginya, ente tau sndiri kn wataknya, klo ibey mungkin lobynya bkal kalem atau klo g dia mundur
Quote:

dari tadi jg udh diem aja tante...manda kan emng diem2 ngangenin emoticon-Big Grin
mantap lah klo ada penampakannya wilma dan marissa. ane setuju mas emoticon-Embarrassment
Mundur teratur untuk Anggi, maju selangkah untuk Wilma ataupun Anna. Begitu kah, cak ibey? emoticon-Ngakak
plot twist ini mas ibey kayanya sempet jadian sama mas rully setelah meninggalkan anggi deh emoticon-Ngakak
njirrr kirain cmn ane yg ngalamin hal kayak gini..
Loh kok malah curcol emoticon-Big Grin
sorry gays.... daripada mellow, dengerin ini ae. Wkwkwk

Quote:


Hahaha.. aye kok nangkepnya pacarnya ngehamilin cw lain, terus Mr Rajo ultimatum si Anggi ya?
Maap.. maap..
emoticon-Malu

Pengaruh emosi nih, keinget Om aye dulu pernah ngalamin gitu juga..
Om aye gak jauh beda umur sm aye, n ngikut sm bokap.. dulu dia pacaran sm adeknya tetangga bokap aye..
Waktu itu ceweknya Om aye disuruh abangnya putusin om aye, karena waktu itu om aye cuma mahasiswa yg punya modal Suzuki rc-80 seken sama segunung cinta (kata dia).. patah hati banget dia waktu itu..
Akhirnya Om aye ketemu dgn cewek lain yg sekarang jadi isterinya, & sekarang hidup romantis & bahagia..
Lucunya, isteri & mantan Om aye punya nama yg sama.. emoticon-Ngakak (S)
Terakhir aye ketemu mantan om aye, dia masih nanyain kabar om aye.. kasian, dia dijodohin tapi kayaknya sampe sekarang masih keingetan..

Quote:


Telor puyuh = Wilma?
emoticon-Ngakak

Btw emamg ada pic realnya Marissa n Wilma, Mang?
emoticon-Malu

Kayaknya kalo Ibey sampe jungkir balik, berarti Tim Anggi masih bisa berharap nih..
emoticon-Selamat
Req del
Diubah oleh AR38
Req del
Diubah oleh AR38
Req del Mang emoticon-Cape d...
Diubah oleh AR38
Multipos emoticon-Cape d...
Diubah oleh AR38
Halaman 118 dari 377


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di