alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a03d71196bde63b7d8b4570/negara-ini-terancam-alami-kelaparan-terbesar-di-dunia
Pantes dia ga pulang" emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By didi_skywalker
Kok ga ad yg demo "stop humanity"??

Apa jgn jgn.... Ah entahlah

Ntar pemimpin nya diboikot umat sendiri kalo berani2 ngedemo arab..
emoticon-Ngakak
Konflik timur trngah jauh dari media
I see human, but no humanity emoticon-Turut Berduka
Mana nih HAM PBB cuek aja emoticon-sudahkuduga
Quote:Original Posted By AiHikoe
kenapa konflik yaman jarang kedengeran di berita indo ya?
emoticon-Amazed


gak kedengaran lantaran Arab Saudi dekat dgn Indonesia dan Arab Saudi di supply penuh oleh Amerika untuk ngancurin Yaman.
emoticon-Turut Berduka
lagi lagi rakyat kecil yang jadi korban...
padahal seiman tapi kok musuhan? emoticon-Bingung
Trit yg mesti dihindari oleh alumni 212 ini..
Quote:Original Posted By elo.gw.end
kalo israel bikin gitu langsung demo ke jalan, giliran arab bikin gitu langsung pada diam

umat seimin


siapa bilang ??? Israel itu dekat loh dengan Arab Saudi.

http://www.aljazeera.com/news/2017/0...082111519.html
Quote:Original Posted By Rezkiller


siapa bilang ??? Israel itu dekat loh dengan Arab Saudi.

http://www.aljazeera.com/news/2017/0...082111519.html


trus walaupun arab yg ngebantai yg salah tetap israel ?

emoticon-Leh Uga
kenapa gak ada yg koar" dunia barat tidak peduli, arab selalu benar, X selalu jadi victim, bla bla bla


STANDAR GANDA????? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dan mamariki yang ngakunya polisi dunia diem aja.. Tak lah.. emoticon-Najis
Quote:Original Posted By elo.gw.end
trus walaupun arab yg ngebantai yg salah tetap israel ?

emoticon-Leh Uga


arab saudi sama israel dua2nya sih juga bisa di bilang sama2 penjahat.
Quote:Original Posted By Rezkiller


arab saudi sama israel dua2nya sih juga bisa di bilang sama2 penjahat.



sama2 penjahat, tapi dipelakukan beda oleh umat beriman emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By elo.gw.end
kalo israel bikin gitu langsung demo ke jalan, giliran arab bikin gitu langsung pada diam

umat seimin


kn ketua demonya lagi di arab juga. si bebeb emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By islamolog
sama2 penjahat, tapi dipelakukan beda oleh umat beriman emoticon-Ngakak


Apa yang dilakuin Arab Saudi terhadap Yaman, Amerika bakalan diem aja biar kata PBB teriak2 percuma soalnya liat aja kan Arab Saudi nyerang pake senjata Nato semua dari kendaraan Humvee sampai pake F-16 terus pesawat tempur hornet pokoknya Arab itu di supply oleh nato.

Dan Begitu pula Israel terhadap Palestina , amerika dan Arab Saudia gak gak ngubris masalah itu dan yang berani cuman negara Suriah dan Iran makannya tuh dua negara lagi di serang sama Mamarika.
salah satu negeri yang disarankan oleh Rasulullah untuk ditinggali di akhir zaman, setelah Mekkah dan Madinah
bibib kok ga nyuruh pengikutny buat nyerang arab ya? padahal kampung halamanny sedang di dzolimi, minimal mengutuk tindakan arab saudi-lah dengna demo didepan kedubes arab kek. ckckckckckck nabunger & kaum bumi datar masih juga kicep ma yg beginian. hadehhh emoticon-Cape d... klau nyangkut rohingya semangat kebencianny dumbar ga karuan. ini sama2 tragedi kemanusiaan woyy, udah 2 taon lohh.
Cara bersih Saudi matikan musuh. Tp bukan cm musuh yg mati tp rakyat sipil Yaman jg. Kok di Indo gak ada yg triak2 bela Yaman?