alexa-tracking

Negara Ini Terancam Alami Kelaparan Terbesar di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a03d71196bde63b7d8b4570/negara-ini-terancam-alami-kelaparan-terbesar-di-dunia
semoga konfliknya segera selesai dengan damai
Buset, ada apa sih dengan negara - negara TimTeng. Gak bosan - bosannya perang mulu.
Setelah dianalisa, kayanya gara - gara segelintir elit yang lapar kekuasaan. Semuanya diobral buat raih kekuasaan, salah satunya dengan goyang terus pemerintahan yang ada. Rakyat pun jadi korban.

Ini Indonesia kalau gak waspada bisa kaya gini niy, wong ada segelintir orang yang mulai praktekin cara yang sama kaya di sana.
ga ada save yaman?
kasian ngeliatnya
Quote:


ga bakal ada, soalnya kaytanya "syiah"

emoticon-Wakaka
Kasihan gan emoticon-Turut Berduka

Kalo disini bakal nasbung vs nastak emoticon-Hammer2
Bisa terjadi tragedi kemanusiaan di sana..
di yemen kan ada bibib jd ga mungkin kelafaran
myanmar vs rohingya = yg salah myanmar

israel vs palestina = yg salah israel

arab vs yaman = yg salah yaman, karna arab selalu benar

nasbung logic

emoticon-Leh Uga
Quote:


standar janda donkemoticon-Malu (S)
kenapa konflik, mulu kapan atuh hentinya emoticon-Mewek
Perang memang bikin sengsara... Peace
Quote:


arab jg sering ngirim rudal ke yaman dan salah sasaran. korban sipil berjatuhan emoticon-Mad

harus fair beritanya
semoga saja tidak..aamiin
Heal the World....
emoticon-rose
Semoga gk terjadi lagi
Quote:


Yah emang dua duanya kampret mau gimana lagi. Yang korban rakyatnya. Ga ada yang lebih fair atau ga. Karena dua pihak sama aja. Cuma paling kampret ya mantap presiden yaman, nyari perlindungan ke saudi bombardir rakyat sendiri.


emoticon-Blue Guy Bata (L)
sepi nasbung nihh... nasbung tiarap semua...
emoticon-Ngakak
Quote:


dunia makin kejam saja yaa emoticon-Ngamuk
Kok ga ad yg demo "stop humanity"??

Apa jgn jgn.... Ah entahlah