alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Negara Ini Terancam Alami Kelaparan Terbesar di Dunia
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a03d71196bde63b7d8b4570/negara-ini-terancam-alami-kelaparan-terbesar-di-dunia

Negara Ini Terancam Alami Kelaparan Terbesar di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Quote:


Berarti lo yg panas ya? emoticon-Leh Uga
Quote:


bukan panas, tapi miris aja liat orang kaya lu, paling juga bani kotak2, pantes baco nye begono...
Quote:


Bani kotak2 apaan tuh breyy?
Ane bukan bani bani an, hanya warga negara biasa emoticon-Malu (S)
gara2 syahwat politik...jadi ancur dah ni negara...dulu negara miskin..sekarang tambah miskin
Kejam sekali emoticon-Turut Berduka
Quote:


fpi sebenernya melakukan beberapa perkara2 yg tidak sesuai dengan syari'at islam..

misal seperti demonstrasi (ya yg benar demonstrasi haram dalam islam), persekusi (dalam islam semua hukuman hanya berhak dilakukan pemerintahan yg resmi), jika pemerintah tidak lakukan maka nasihati dengan baik (tidak di depan umum), jika tidak mendengar juga maka maka do'akan kemudian bersabar, dan kewajiban seorang muslim telah lepas, yg bertanggung jawab pemimpin tsbt..

mudah2an fpi dapat rujuk dari kesalahannya kembali ke Al Quran dan sunnah
Diubah oleh red23rd
Quote:


menurut aapg (american association of petroleum geologist) bisa gan, wkt jaman ane msh kuliah dulu perkiraannya 200thn lg habis, tp ga tau skrg ya ane ga update, sebab ilmu berkembang trs..

dulu perkiraan thn 90 indonesia sudah impor minyak ternyata mundur2, sampai 2003 deh baru mulai impor, dan terus meningkat sampai skrg..
Diubah oleh red23rd
Waduh kacoemoticon-Cape d...
Quote:


Kalo pun 1sumur minyak bisa abis, masih ada 100000 sumur minyak lagi yang bisa digali di bumi ini (kalo mau nyari + punya modal) belum lagi ditambah tiap orang + hewan mati (susah gw jelasinny intinya) bisa ngehasilin minyak dimasa mendatang sama kayak fosil, dia akan berkembang melalui proses dan berkumpul disatu titik jadi minyak mentah. Nah disitu bisa jadi area tambang baru. jadi kayak regenerasi kandungan minyak dalam bumi gitu. Begitu terus sampe kiamat.
lu tau cepu? Itu gak banyak banyak amat tuh minyak didalemnya.. tapi dari jaman kompeni sampe hari ini di sedotin gak abis abis..
Yang jadi permasalahan di dunia industri migas bukan resiko sumur minyak abis. Tapi harga minyak mentah murah itulah yang jadi masalah..
emoticon-Traveller
Diubah oleh murid.istighfar
Negara Ini Terancam Alami Kelaparan Terbesar di Dunia

liat ini jadi ingat sesuatu emoticon-Bingung (S)
Quote:


jadi arab boleh menghabisi yaman hingga tak tersisa???
Quote:


kalo buat negara berkembang palingan hybrid
Quote:


iya ya gan. ane juga heran
Quote:


Quote:


dua pernyTaan yang berbeda...
Quote:


lantas itu ormas layaknya untuk diberantas / ditata ulang?
Semoga Allah hancurkan syiah houthi
kasihan euy..
banyak pemberontakan di support syiah tapi abis itu ditinggal.
rakyatnya yang jadi korban..
Diubah oleh leonosphire
Quote:


dementor ?
Quote:


justru ini yaman sedang dirongrong pemberontak syi'ah yg menggulingkan pemerintahan resmi yaman gan, pusat2 pendidikan kaum muslimin pada sihancurkan oleh mereka..

nah saudi justru berusaha memerdekakan yaman kembali, ane yakin dari oihak saudi sendiri banyak bantuan2 khusus kaum muslimin di sana seperti ke palestina..

cuma seringnya pemberitaan ga berimbang

mudah2an syi'ah houthi segera diberantas dan kaum muslimin di sana dpt hidup tentram kembali
Diubah oleh red23rd
Quote:


Karna konfliknya bukan israel gan.. Maksud kan gansss
Halaman 11 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di