alexa-tracking

Apes, Tiga Polantas Ini Terciduk Saat Lakukan Pungli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a03b3629e7404d45e8b4567/apes-tiga-polantas-ini-terciduk-saat-lakukan-pungli
jadi polisi kok berniat buruk emoticon-Bingung
ada2 aja
langsung ngacir doi emoticon-Wkwkwk
Setelah ditelaah dengan awas dan waswas. Si otong dengan berat hati ngebuang hasil pungli, ngga jadi dibagi empat deh. Sekian emoticon-Traveller
oknum bgstemoticon-Bata (S)
dimintai keterangan sekalian minta bagian
tercyduk juga
hmm Oknum Culas :sudahkuduga
tapi klo gak ada mereka kitanya dibikin ribet ngurus tilangnya :goyang
damai nih ceritanya
Gak pernah ada ceritanya dipecat.
Paling cuma suruh lari keliling lapangan sama push up doang.
Quote:


lol ane jg bingung hrs gmn, nonton aja dah
mamam d pak pol, makanya cukupkan diri dengan yg ada.. jail d
MAMPOSSS emoticon-Blue Guy Bata (L)
kayaknya bakalan ada kenaikan pangkat tuh gan emoticon-Ngakak
Wogh anak mu koq dikasih uang haram, kasihan.
copot aja pangkatnya , jadiin tukang cuci mobil patroli sekalian biar kapok
ud rahasia umum breemoticon-Hammer2
Panen pohon duit
Pertanyaannya cuma 1, emang ada polisi yang ga korup? emoticon-Wakaka
Quote:


belom kelar sehari tuh emoticon-Ngakak
Bisa lebih, itu juga karena udah dibuang, belom yang terbang2 atau yang udah kepake order mekdi emoticon-Ngakak