alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apes, Tiga Polantas Ini Terciduk Saat Lakukan Pungli
4.64 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a03b3629e7404d45e8b4567/apes-tiga-polantas-ini-terciduk-saat-lakukan-pungli

Apes, Tiga Polantas Ini Terciduk Saat Lakukan Pungli

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
emoticon-Ngakak coba kalo ane lewat tkp, ane ambil dah itu fulus hahaha
rasain lu pol...
mkanya cr yg halal2 ajee..
emoticon-Hammer2itu cuman segelintir oknum saja..lumayan banget ya brayyy...itu baru sebentar dah dapet 605 ribu..gimana kalo lamaan dikit emoticon-Matabelo
TERCYDUK

emoticon-Ngakak
Gampang amat ya nyari duit bentaran doang dah dpt 605 rb....emoticon-Cape d...
mayan tuh 605rb emoticon-Leh Uga
mampus lu tong
wah ini nih emoticon-Leh Uga
kasian bgt, niatnya menciduk malah ujungnya terciduk emoticon-Wkwkwk
Beneran apes nih orang, karena biasanya juga aman-aman saja emoticon-Wakaka Sepertinya susah untuk menghilangkan budaya ini, jika pas lagi gencar-gencarnya penegakan aturan, para oknum ini pada tiarap semua, tapi begitu ada kelonggaran bisa jadi niatanya kembali lagi. Seperti pesan dari alm bang napi, kejahatan bukan terjadi karena niat tapi karena ada kesempatan. Waaaaspadalah wasssspadalah sebelum terciduk emoticon-Wakaka
sehari 600 rebu, sebulan 18jt + gaji

mantap brayyy
udah lama praktek pungli kaya gitu mah , cuma ngeluarin duit gocap , tancap gasss

emoticon-Ngakak
berita bagus mengawali hari ini wkwkwkwkwkwk
kalau udh kecyduk, bilangnya oknum...
emoticon-Cape d...
oknum emoticon-Hammer (S)
mamam tuh biar kapok
jangan lagi2 ya pak
Yaah ketauan deh emoticon-Ngakak
Awas pencitraan lho ya emoticon-Malu (S)
semoga lebih banyak yang tercyduk
jadi polisi kok berniat buruk emoticon-Bingung
Halaman 4 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di