alexa-tracking

Apes, Tiga Polantas Ini Terciduk Saat Lakukan Pungli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a03b3629e7404d45e8b4567/apes-tiga-polantas-ini-terciduk-saat-lakukan-pungli
image-url-apps
Iya cuma oknum tapi kok banyak ya oknum kayak beginian emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak coba kalo ane lewat tkp, ane ambil dah itu fulus hahaha
image-url-apps
rasain lu pol...
mkanya cr yg halal2 ajee..
KASKUS Ads
emoticon-Hammer2itu cuman segelintir oknum saja..lumayan banget ya brayyy...itu baru sebentar dah dapet 605 ribu..gimana kalo lamaan dikit emoticon-Matabelo
TERCYDUK

emoticon-Ngakak
Gampang amat ya nyari duit bentaran doang dah dpt 605 rb....emoticon-Cape d...
mayan tuh 605rb emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mampus lu tong
wah ini nih emoticon-Leh Uga
kasian bgt, niatnya menciduk malah ujungnya terciduk emoticon-Wkwkwk
Beneran apes nih orang, karena biasanya juga aman-aman saja emoticon-Wakaka Sepertinya susah untuk menghilangkan budaya ini, jika pas lagi gencar-gencarnya penegakan aturan, para oknum ini pada tiarap semua, tapi begitu ada kelonggaran bisa jadi niatanya kembali lagi. Seperti pesan dari alm bang napi, kejahatan bukan terjadi karena niat tapi karena ada kesempatan. Waaaaspadalah wasssspadalah sebelum terciduk emoticon-Wakaka
sehari 600 rebu, sebulan 18jt + gaji

mantap brayyy
image-url-apps
udah lama praktek pungli kaya gitu mah , cuma ngeluarin duit gocap , tancap gasss

emoticon-Ngakak
image-url-apps
berita bagus mengawali hari ini wkwkwkwkwkwk
image-url-apps
kalau udh kecyduk, bilangnya oknum...
emoticon-Cape d...
image-url-apps
oknum emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
mamam tuh biar kapok
jangan lagi2 ya pak
image-url-apps
Yaah ketauan deh emoticon-Ngakak
Awas pencitraan lho ya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
semoga lebih banyak yang tercyduk
×