alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a03b3629e7404d45e8b4567/apes-tiga-polantas-ini-terciduk-saat-lakukan-pungli
Memperkaya diri dengan uang haram. Goodlah tangkepin tu polisi2 nakal
Maaaampuy...

Seenggaknya dengan kejadian ini, anak bininya gak makan duit haram lagi..

Untuk sementara.
Banyak juga ya pendapatan hariannya
inilah Indonesia polisi = preman (prei mangan) = temannya penyelundup/pemalsu = temannya hacker = temannya koruptor / kriminal kera putih = dan akhirnya jadi temannya maling. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mampos ketahuan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
emoticon-Wow sehari aja dah dapat 605rb. Bisa 1jt itu kalo gak terciduk.
Seru nih kalau pas ditanya-tanya, kenapa, gimana, kok bisa? emoticon-Hansip
ingin ku berkata kasar.... emoticon-Belum Tidur
Tercyiduk awww
Kena jebakan betmen.. emoticon-Cool
T E R C Y D U C K emoticon-Wkwkwk
hhmmm oknum oh oknum

kapan engkau menghilang
bagi 3 ya
paling juga hidup nya gak berkah duit haram karena hasil begitu emoticon-Traveller
Abis dibuang entar di ambil lg buat jajan es teh sama bakso, haus laper abis tugas. emoticon-Bikini
Wah banyak amat dapat pungutannya.
Yg bikin sim nembak itu gmn ya orng dalemnya kok tdk ditindakemoticon-Ngakak
tengsinemoticon-Ngakak (S)
kok ngga heran yaa
Moga oknum tsb kembali ke jalan yg benar emoticon-Malu (S)