alexa-tracking

Apes, Tiga Polantas Ini Terciduk Saat Lakukan Pungli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a03b3629e7404d45e8b4567/apes-tiga-polantas-ini-terciduk-saat-lakukan-pungli
Memperkaya diri dengan uang haram. Goodlah tangkepin tu polisi2 nakal
image-url-apps
Maaaampuy...

Seenggaknya dengan kejadian ini, anak bininya gak makan duit haram lagi..

Untuk sementara.
image-url-apps
Banyak juga ya pendapatan hariannya
KASKUS Ads
inilah Indonesia polisi = preman (prei mangan) = temannya penyelundup/pemalsu = temannya hacker = temannya koruptor / kriminal kera putih = dan akhirnya jadi temannya maling. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mampos ketahuan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Wow sehari aja dah dapat 605rb. Bisa 1jt itu kalo gak terciduk.
Seru nih kalau pas ditanya-tanya, kenapa, gimana, kok bisa? emoticon-Hansip
ingin ku berkata kasar.... emoticon-Belum Tidur
image-url-apps
Tercyiduk awww
Kena jebakan betmen.. emoticon-Cool
T E R C Y D U C K emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
hhmmm oknum oh oknum

kapan engkau menghilang
image-url-apps
bagi 3 ya
image-url-apps
paling juga hidup nya gak berkah duit haram karena hasil begitu emoticon-Traveller
image-url-apps
Abis dibuang entar di ambil lg buat jajan es teh sama bakso, haus laper abis tugas. emoticon-Bikini
image-url-apps
Wah banyak amat dapat pungutannya.
image-url-apps
Yg bikin sim nembak itu gmn ya orng dalemnya kok tdk ditindakemoticon-Ngakak
tengsinemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kok ngga heran yaa
image-url-apps
Moga oknum tsb kembali ke jalan yg benar emoticon-Malu (S)
×