alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apes, Tiga Polantas Ini Terciduk Saat Lakukan Pungli
4.64 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a03b3629e7404d45e8b4567/apes-tiga-polantas-ini-terciduk-saat-lakukan-pungli

Apes, Tiga Polantas Ini Terciduk Saat Lakukan Pungli

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Maaaampuy...

Seenggaknya dengan kejadian ini, anak bininya gak makan duit haram lagi..

Untuk sementara.
Banyak juga ya pendapatan hariannya
inilah Indonesia polisi = preman (prei mangan) = temannya penyelundup/pemalsu = temannya hacker = temannya koruptor / kriminal kera putih = dan akhirnya jadi temannya maling. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mampos ketahuan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
emoticon-Wow sehari aja dah dapat 605rb. Bisa 1jt itu kalo gak terciduk.
Seru nih kalau pas ditanya-tanya, kenapa, gimana, kok bisa? emoticon-Hansip
ingin ku berkata kasar.... emoticon-Belum Tidur
Tercyiduk awww
Kena jebakan betmen.. emoticon-Cool
T E R C Y D U C K emoticon-Wkwkwk
hhmmm oknum oh oknum

kapan engkau menghilang
bagi 3 ya
paling juga hidup nya gak berkah duit haram karena hasil begitu emoticon-Traveller
Abis dibuang entar di ambil lg buat jajan es teh sama bakso, haus laper abis tugas. emoticon-Bikini
Wah banyak amat dapat pungutannya.
Yg bikin sim nembak itu gmn ya orng dalemnya kok tdk ditindakemoticon-Ngakak
tengsinemoticon-Ngakak (S)
kok ngga heran yaa
Moga oknum tsb kembali ke jalan yg benar emoticon-Malu (S)
Iya cuma oknum tapi kok banyak ya oknum kayak beginian emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di