alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a03353414088d95708b4581/nvidia-rilis-graphic-card-bertema-star-wars
icon-hot-thread
Nvidia Rilis Graphic Card Bertema Star Wars
Nvidia Rilis Graphic Card Bertema Star Wars

Nvidia Rilis Graphic Card Bertema Star Wars

Semakin dekat dengan perilisan The Last Jedi, makin banyak barang yang berhubungan dengan Star Wars dirilis. Lewat situs resminya, Nvidia mengumumkan bahwa mereka merilis graphic card dengan tema Star Wars, loh.

Nvidia Rilis Graphic Card Bertema Star Wars

Graphic processing unit (GPU) Nvidia Titan Xp versi Star Wars dijual seharga 1.200 dolar atau setara dengan Rp16,3 juta. Graphic card yang berwarna merah melambangkan Galactic Empire, sedangkan graphic cardberwarna hijau melambangkan Jedi Order. Kedua kartu ini dirancang menyerupai tampilan lightsaber.

Yang cukup menarik, graphic cardini menampilkan pencahayaan pada kedua sisi, yang berarti cahaya tersebut akan memancar keluar dari sisi samping PC yang dipasang graphic card ini. Pencahayaan tersebut akan menciptakan beberapa efek menarik buat lo yang suka memodifikasi PC.

Nvidia Rilis Graphic Card Bertema Star Wars

GPU Nvidia Titan Xp ini cocok banget digunain untuk mainin game Star Wars Battlefront II. Game ini bisa dimainkan dengan persyaratan GPU minimal GeForce GTX 660 2 GB. Dengan GPU Titan Xp yang jauh lebih baik dari GTX 660, maka lo bisa ngerasain sensasi main Battlefront II yang jauh lebih baik.

Nvidia mengatakan bahwa pre-ordergraphic card Nvidia Titan Xp mulai dibuka dari hari ini (8/11). Selain itu, graphic card ini bakal dirilis secara resmi pada 17 November. Duh, graphic card-nya bikin ngiler, deh!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Kayaknya hrus summon om devamultimedia nih siapa tau dpt hadiah vga titan x

emoticon-Merdekaemoticon-Merdekaemoticon-Merdeka
ala pedang pedang gitu ya gans warnanyaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By reload00
ala pedang pedang gitu ya gans warnanyaemoticon-Big Grin


Yah persis kaya starwars..gmn??kepengen??
Quote:Original Posted By pianzie


Yah persis kaya starwars..gmn??kepengen??


pengen lah ane kalo dikasih omemoticon-Big Grin
beuuh bakalan rata kanan nihh kayanya
Quote:Original Posted By reload00


pengen lah ane kalo dikasih omemoticon-Big Grin

hahahah ,, emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By awalpermata
beuuh bakalan rata kanan nihh kayanya

rata knan gmn ?
kalo diganti warna biru mantep tuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pianzie
Kayaknya hrus summon om devamultimedia nih siapa tau dpt hadiah vga titan x

emoticon-Merdekaemoticon-Merdekaemoticon-Merdeka


mau dong gans dapet hadiahemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Dimaskool
kalo diganti warna biru mantep tuh emoticon-Big Grin

Biru identik dgn wanita yg berumur di atas umur kita..apakah pasangannya di atas umur kah??
Quote:Original Posted By vavap.21
mau dong gans dapet hadiahemoticon-Malu (S)

lah ane jg mau gans..hahaha..
kalau spek nya sama yang titan xp biasa gimana ? sama saja kah ? cuman beda dpenampilan kah ?
wih keren yah, coba bisa RGB emoticon-Big Grin
Harganyaa emoticon-Matabelo
klu udah masuk casing pa keliatan yak? emoticon-Bingung
Beli ginian buat maen game solitair / catur doank, boleh gak yah emoticon-Ngakak (S)
Kalo dikaseh gretong/gratis tentunya mau donk emoticon-Kiss (S)
Kalo suruh beli = lewatin aja dah dulu owenya emoticon-Big Grin Seharga gitu mending buat RAPBK (Rancangan Anggaran Pembayaran Belanja Keluarga) emoticon-Peace
Cuma bisa neguk liur sambil memegang erat2 kartu ATM emoticon-Ngacir
NVidia ketularan RGB RGB an juga emoticon-Nohope
Hallo penggemar Star Wars...
emoticon-Hai

>>>>>>> batas suci <<<<<<<
1.018 KASKUSer udah milih Adek jadi yg Paling Beken...
emoticon-Ultah

Nvidia Rilis Graphic Card Bertema Star Wars
Ciapa ceyanjutnia??? emoticon-Malu (S)

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...75d48f3d8b456e
Quote:
Nvidia Titan Xp versi Star Wars dijual seharga 1.200 dolar atau setara dengan Rp16,3 juta.
Nvidia Rilis Graphic Card Bertema Star Wars

gak cocok di kantong emoticon-Mewek
ane kok ga ngiler ya.....
emoticon-Matabelo
b38 blog
Please harga vga di indonesia turun