alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a02f41e98e31bdd528b457d/megawati-dilaporkan-ke-polda-jatim-pdip-ini-terkait-pilkada
politik adl politik
jawa timur mungkin mau dijadikan jakarta kedua nih
SARA lagi,
mungkin d rasa jakarta sukses dg isu sara mau d pake d jatim..?
apa ndak mikir dampak ny..?
apakah sampai segitunya pngen jadi gubrnur..?menghalalkan segala cara..?
:ngelus dada gueee
Nyali bintang lima
Intuisi kaki lima

Nasbung nasbung...
tidak ada hal yang produktif lagi apa?
cobalah membangun negeri seperti pakde
Quote:Original Posted By kirashinigami


melihat kesuksesan dijakarta,skenario ini bakal dijadiin SOP
tinggal tunggu aja demo 212 sableng,gurunya sableng muridnya gendeng selanjutnya emoticon-Hammer (S)


Jiah jd SOP emoticon-Ngakak
bisa jadi bisa jadi gan ,,,,,, tp kyk nya warga jatim udah pada pinter" gan emoticon-Motret
Quote:Original Posted By bionix3105


cuma di indo cok islam jadi bgini stlh ada sapi


sapi itu sapa cok emoticon-Betty
Quote:Original Posted By squal789


oh, terus?

negara mayoritas Islam yang lain aja ga pake agama buat poliitk

kenapa di Indonesia bisa?

masalahnya di rakyatnya yg goblok, bukan agamanya


Gw kuote krn lo menyalahkan islam, coeg
lo kira negara mayoritas non muslim gk menggunakan agama sebagai bahan politik??? emoticon-Leh Uga
sudah kuduga kau tdk mau membahasnya emoticon-Betty
Quote:Original Posted By icecool87
knapa sih cma dr golongan itu2 aja yg bikin ulah..
knapa ga dipake otaknya?


karena otaknya gak kayak lu yg OTAK CABUL emoticon-Entahlah
islam lagi islam lagi . duh2 bnr2 nie agama bikin recoh aja
Quote:Original Posted By FIRMANZIE


karena otaknya gak kayak lu yg OTAK CABUL emoticon-Entahlah


keep goblok gan emoticon-Ngakak
berita apa komen apaemoticon-Ngakak
siang2 gini baca komen goblok memang emoticon-Ngakak
Ane ngga percaya kehidupan setelah kematian, ngga percaya peristiwa kiamat sebagaimana yang digambarkan banyak orang..
terus apakah ane bersalah atas keyakinan itu?
Apakah itu menodai seluruh atau sebagian agama karena tidak sesuai dengan pokok2 ajarannya?
Apakah perbedaan cara berpikir harus terus dikemplang supaya sama dengan pada umumnya?

Hanya saja, Megawati dalam konteks dia sebagai ketum suatu parpol besar, diutarakan pula dalam suatu acara besar, secara ETIKA itu kurang tepat karena membuka peluang orang2 untuk mendeskriditkan citranya sendiri. Namun rasanya itu sama sekali tidak bertentangan dengan hukum yang mana pun.
Quote:Original Posted By gw.kenshin1601


Gw kuote krn lo menyalahkan islam, coeg
lo kira negara mayoritas non muslim gk menggunakan agama sebagai bahan politik??? emoticon-Leh Uga
sudah kuduga kau tdk mau membahasnya emoticon-Betty


bahasa Indonesia lu kurang kayanya

baca ulang komen gw

dimana gw menyalahakan Islam?
tidak mau membahas?

u kasih gw pertanyaan aja kaga, gw mau jawab apaan?

komen lu ngawur semua, isinya cuma kejelekan dari otaklu, pasti rakyat kelas bawah yg kurang pendidikan korban cuci otaknya FPI
Quote:Original Posted By gw.kenshin1601
sapi itu sapa cok emoticon-Betty


koen pengen ngerti ta cok?
Quote:Original Posted By jurigaspal
yaelah pake dilaporin , bikin gawean aja paling juga di anggurin


dianggurin nanti teler gan. hehhe