alexa-tracking

Megawati Dilaporkan ke Polda Jatim, PDIP: Ini Terkait Pilkada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a02f41e98e31bdd528b457d/megawati-dilaporkan-ke-polda-jatim-pdip-ini-terkait-pilkada
politik adl politik
jawa timur mungkin mau dijadikan jakarta kedua nih
SARA lagi,
mungkin d rasa jakarta sukses dg isu sara mau d pake d jatim..?
apa ndak mikir dampak ny..?
apakah sampai segitunya pngen jadi gubrnur..?menghalalkan segala cara..?
:ngelus dada gueee
Nyali bintang lima
Intuisi kaki lima

Nasbung nasbung...
tidak ada hal yang produktif lagi apa?
cobalah membangun negeri seperti pakde
Quote:


Jiah jd SOP emoticon-Ngakak
bisa jadi bisa jadi gan ,,,,,, tp kyk nya warga jatim udah pada pinter" gan emoticon-Motret
Quote:


sapi itu sapa cok emoticon-Betty
Quote:


Gw kuote krn lo menyalahkan islam, coeg
lo kira negara mayoritas non muslim gk menggunakan agama sebagai bahan politik??? emoticon-Leh Uga
sudah kuduga kau tdk mau membahasnya emoticon-Betty
Quote:


karena otaknya gak kayak lu yg OTAK CABUL emoticon-Entahlah
islam lagi islam lagi . duh2 bnr2 nie agama bikin recoh aja
Quote:


keep goblok gan emoticon-Ngakak
berita apa komen apaemoticon-Ngakak
siang2 gini baca komen goblok memang emoticon-Ngakak
Ane ngga percaya kehidupan setelah kematian, ngga percaya peristiwa kiamat sebagaimana yang digambarkan banyak orang..
terus apakah ane bersalah atas keyakinan itu?
Apakah itu menodai seluruh atau sebagian agama karena tidak sesuai dengan pokok2 ajarannya?
Apakah perbedaan cara berpikir harus terus dikemplang supaya sama dengan pada umumnya?

Hanya saja, Megawati dalam konteks dia sebagai ketum suatu parpol besar, diutarakan pula dalam suatu acara besar, secara ETIKA itu kurang tepat karena membuka peluang orang2 untuk mendeskriditkan citranya sendiri. Namun rasanya itu sama sekali tidak bertentangan dengan hukum yang mana pun.
Quote:


bahasa Indonesia lu kurang kayanya

baca ulang komen gw

dimana gw menyalahakan Islam?
tidak mau membahas?

u kasih gw pertanyaan aja kaga, gw mau jawab apaan?

komen lu ngawur semua, isinya cuma kejelekan dari otaklu, pasti rakyat kelas bawah yg kurang pendidikan korban cuci otaknya FPI
Quote:


koen pengen ngerti ta cok?
Quote:


dianggurin nanti teler gan. hehhe
Ini mah cecunguk recehan cari sensasi .. emg mau d drop dayak po