alexa-tracking

Megawati Dilaporkan ke Polda Jatim, PDIP: Ini Terkait Pilkada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a02f41e98e31bdd528b457d/megawati-dilaporkan-ke-polda-jatim-pdip-ini-terkait-pilkada
Quote:



trus jadi masalah yah kalo ybs nggak percaya sama hari kiamat? emoticon-Cape d...

tuh dulu ada yang bilang kiamat tahun 2012. faktanya sekarang udah tahun 2017 nih emoticon-Big Grin
Quote:


malingsia ana nang kene po yo..emoticon-I Love Indonesia (S)
emang lagi musim yak kasus tentang agama emoticon-Hammer2
dopost
as always, mau di-ahok-kan sama gerombolan itu. basi
yaelah pake dilaporin , bikin gawean aja paling juga di anggurin
Quote:


Kalo tuhan beranak , siapa bidan nya ?

Emang masalah ngomong gitu ? emoticon-Embarrassment
Quote:


gak nyambung ente emoticon-Cape d...
ramaikan terus, mak mega diramalkan akan kembali ke prabon 2019 emoticon-Leh Uga
ada apa lagi nih
Wadaww
Islam lagi Islam lagi
kenapa agama Islam harus segitu lengketnya dengan politik?
Apakah masih pada belum tahu maksudnya?

hari kiamat dan setelah kematian itu ada atau tidak kan tergantung kepercayaan masing2

masa orang lain ga percaya langsung main dilaporin?

agama apa itu yg memaksakan org lain untuk percaya dengan kepercayaanya
lucu tapi nyata
Quote:


setuju ama ente ane emoticon-2 Jempol
Nah. Loh. Iki opo emoticon-Leh Uga
Quote:


bener banget nih gan
Lapor melapor
Malu2in agama Islam aja nih coro.

Klo si nenek gak percaya kiamat atau hari sesudahnya ya biarin aja kali, urusan si nenek satu ini mau percaya atau engga, toh kagak dia bawa2 ayat atau apapun dr Al Quran untuk ngomentarin kiamat.

Kcuali dia mau mempertanyakan isi Al Quran dgn pertanyaan akal sehat nya, mungkin itu baru lah diperdebatkan.
buseh ibu negara itu..
papa jahat aja susah bet keciduk nya..
ambigu nih yang laporin. emang udah pernah mati? kan taunya juga ntar pas udah mati. emoticon-Leh Uga
Hmmm mama banteng mau dilawan