alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a02bb1a5c7798970b8b457b/presiden-sampaikan-permohonan-maaf-kepada-warga-solo
semoga barokah pakde
Presiden yg sangat rendah hati emoticon-thumbsup
hm
sip pak dhe
Quote:Original Posted By fro.gprince
Mending resepsi di istana Cipanas atau istana Bogor biar kayak yg waktu itu siapa yaak ane lupa ???emoticon-Bingung


Kan dia pengennya di solo breee.. lagian dia jg punya gedung sendiri sih di solo
wah minta maaf ya bre.
ntap.

Joko masih kurus aje emoticon-Stick Out Tongue
gak papa pak.. emoticon-terimakasih
doa terbaik untuk kahiyang emoticon-Nyepi
Quote:Original Posted By anonymotion

Joko masih kurus aje emoticon-Stick Out Tongue

kalo gemuk namanya wowo gan emoticon-Leh Uga
yang penting jangan ada orang gila tiba2 ngamuk kayak di kimpoian gw, bilang "ini acara mau sampai jam brp saya yang tinggal di belakang terganggu" padahal acara juga mau mulai emoticon-Cape d...
Massa gw udah siap bakar tuh orangbpadahal emoticon-Ngakak
gak apa2, jadi presiden gak usah sungkan pakde
kirain ane minta maaf pake duit rakyat buat hajat nyaemoticon-Leh Uga
jangankan presiden, rakyat jelata aja sering nutup jalan sewaktu hajatan
mantap punya presiden satu ini
salut buat pak jokowi
sorry dopost lag koneksi
Quote:Original Posted By fro.gprince
Mending resepsi di istana Cipanas atau istana Bogor biar kayak yg waktu itu siapa yaak ane lupa ???emoticon-Bingung


bang Wowo bukan breyemoticon-Malu
selamat buat Kahiyang dan Boby, semoga samawa
Namanya tamu dateng pasti macet jalanan. Yang penting jangan nyalahin pejalan kaki aja yg bikin macet.. emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By king.aslan
duh gpp


bener ni gpp