alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a02bb1a5c7798970b8b457b/presiden-sampaikan-permohonan-maaf-kepada-warga-solo
icon-hot-thread
Presiden Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Solo
Presiden Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Solo

JPP, SOLO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Solo, Jawa Tengah, apabila merasa terganggu akibat perhelatan acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Demikian disampaikan Presiden kepada awak media setelah meninjau pelaksanaan gladi bersih di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).

“Kami sekeluarga juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat terutama tetangga di sini,” ujar Presiden.

Menurut Presiden, lokasi gedung resepsi yang bersebelahan dengan jalan raya kemungkinan membuat arus lalu lintas terganggu sehingga akan dilakukan rekayasa jalur lalu lintas, terutama esok hari. (ksp/nbh)


Sumber : https://jpp.go.id/24-nasional/312591...ada-warga-solo

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Presiden Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Solo Bertemu Presiden, PGPI Apresiasi Program Infrastruktur Pemerintah

- Presiden Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Solo Resmikan Jalan Tol Becakayu 1B-1C, Presiden: Akses Jakarta-Bekasi Semakin Lancar

- Presiden Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Solo Masih Transisi, Presiden: Penerapan e-Toll untuk Pelayanan yang Lebih Baik

emoticon-Cendol Gan
sopan sekali presiden gw
yeee pageone , namanyaa presiden ya mau macet juga gpapa lah pak
Namanya juga hajat pak, di maklumi emoticon-Malu
gpp pak kita maklumi
Dimaafken pak, maklum kok.
masiu kebagian snack gak ya ?






emoticon-I Love Indonesia
Yang penting lancar pak acaranya,
emoticon-Cendol Gan
waduh waduh
duh gpp
Padahal banyak hajatan yang sampai menutup jalan desa dan mengganggu arus lalu lintas di sekitarnya (pengendara sampai harus lewat di kebun) tapi gak meminta maaf sama sekali. emoticon-Cape d...
Ora popo pak, yg penting acaranya lancar jaya emoticon-2 Jempol
sopan banget pak presiden, pasti warga solo memakluminya,
kan gak tiap hari pak, gpp kok Presiden Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Solo
Jokowi tu gak matching pake batik kebesaran. Secara dia seksi ala model2 diet holic harusnya pake yg pas di badan dia pasti lebih kece.
mantap pakdhe
mantap pak
Quote:Original Posted By bowobutoijo
Padahal banyak hajatan yang sampai menutup jalan desa dan mengganggu arus lalu lintas di sekitarnya (pengendara sampai harus lewat di kebun) tapi gak meminta maaf sama sekali. emoticon-Cape d...


Emang kalo bakal minta maaf setelahnya bebas ngelakuin apapun gitu?
Pejwan tergembok gaes