alexa-tracking

Marquez Hanya Butuh Finish P11 untuk Juara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a028598de2cf2d3078b456d/marquez-hanya-butuh-finish-p11-untuk-juara
icon-hot-thread
Marquez Hanya Butuh Finish P11 untuk Juara
Marquez Hanya Butuh Finish P11 untuk Juara

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian, terjatuh-jatuh dahulu ke puncak kemudian. Pribahasa itulah yang rasanya pantas disematkan ke sang juara dunia bertahan MotoGP Marc Marquez, Gan. Gimana enggak? Terseok-seok diawal seri, yang mana hanya finish di urutan 4 saat GP Qatar, gagal finish saat di Argentina dan sempat berada diposisi 8 klasemen dengan poin 13, Marc Marquez secara menakjubkan menjelma menjadi rider yan paling berpeluang merengkuh gelar juara dunia sekaligus memperpanjang status juara bertahan.

Konsistensi dan Semangat Pantang Menyerah

Marquez Hanya Butuh Finish P11 untuk Juara

Tentu Agan masih inget kan rahasia Marc Marquez juara dunia musim lalu? Yap, konsistensi. Meski gak begitu banyak menjuarai seri akan tetap Marc tetap konsisten mendulang poin dengan terus naik podium saat para pesaingnya seperti Valentino Rossi mengalami insiden, entah itu motor yang rusak atau terjatuh. Bisa dibilang doi diem-diem menghanyutkan. Dan untuk musim ini yang juga terbilang persaingannya makin ketat, Marquez secara menakjubkan keluar sebagai rider yang paling berpeluang juara dunia. Inget duel di Australia kemarin? Saat 6 rider saling sikut untuk mendapatkan posisi 1, Marquez-lah yang keluar sebagai pemenang. Rahasianya? Tentu selain skill adalah semangat pantang menyerah. Dan jangan bisa dilupakan juga mental Marquez yang semakin matang sejak mengawali debut dikelas tertinggi MotoGP pada tahun 2013. Makin kesini, Marc Marquez terus mengalami perkembangan baik itu skill ataupun pengalaman. Bicara pengalaman, musim 2017 ini menjadi musim kelima Marquez mengikuti kelas tertinggi. Dan diyakini makin terasah skill ataupun mental juara dunianya untuk menampilkan sesuatu yang lebih hebat lagi pada MotoGP di musim-musim selanjutnya.

Marquez Hanya Butuh Finish Minimal di P11 untuk Mempertahankan Gelar Juara Dunianya

Marquez Hanya Butuh Finish P11 untuk Juara

Seri terakhir di Valencia akhir pekan nanti, Marquez hanya butuh finis di posisi 11 untuk memastikan gelar juara dunia MotoGP untuk keempat kalinya. Tambahan lima angka sudah cukup bagi The Baby Alien berdiri di tahta tertinggi meski Dovizioso mampu memenangkan balapan MotoGP Valencia 2017 mengingat jarak Marquez dan Dovi terpaut cukup jauh, yaitu 21 poin. Namun meskipun begitu, balapan tetaplah balapan, segala sskenario bisa saja terjadi. Termasuk gosip dukungan dari rider Italia untuk membantu Dovizioso buntut dari konspirasi rider Spanyol pada musim 2015 yang lalu.

Siapakah yang pada akhirnya meraih gelar juara dunia?

Honda Semakin di Depan
99% Marc jurdun, satu step lebih dekat buat lewatin 9x hihihihihihi.

Asal jgn crash aja, poin masih amaaan.
sejak masuk MotoGP, Marquez gak pernah finish di luar podium dari 4 race di GP Valencia; 1x menang, 2x runner-up, 1x P3.. harapan ane sih Marc jangan cuma mengamankan gelar juara dunia aja tp klo situasi memungkinkan ya juga sekalian menang race di sini. emoticon-Embarrassment
Judul lainnya,
Quote:


Marquez diatas 11 besar lebih mungkin terjadi dibanding dovi podiom satu..

Dovi podium satu, lawannya Marq sendiri, Dani pedrosa, Duo Yamaha saya yakin juga tidak mungkin mengalah untuk dovi. belum lagi satelit yamaha dan Suzuki.
wiiihh good luck deh!
emoticon-Siap Gan
HIDUP VINALES :goyang :goyang :goyang
mantap dah marquez
peluang terbesar memang d marquez.. tapi namanya balapan apa saja bisa terjadi.. emoticon-Goyang
jadi nih motor ane ganti livery marques emoticon-Ngakak

sekalian nampang pejwan emoticon-Jempol
harus podium 1 dong marc, biar keren
semoga tidak kena tikungan tajam rossi
Hmmm juara kayanya
seru nih
hanya waktu yg bisa menjawabMarquez Hanya Butuh Finish P11 untuk Juara
Selamat berjuang aja deh dari Ane...
emoticon-Traveller
"kalau finish"....... "kalau dia dan sainganny out"..... "kalau semua peserta out"


emoticon-Ngacir

hidup marc emoticon-Ngacir
tinggal nonton aja dah om
sekalian gemboked ya om
emoticon-Ngacir