alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Jajanan Wajib di Taiwan Versi Ane
4.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a027d459a0951be108b4567/5-jajanan-wajib-di-taiwan-versi-ane

5 Jajanan Wajib di Taiwan Versi Ane

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 19
Quote:


berarti orang indonesia dong yang jual emoticon-Confused
Quote:


Iya dong. Masakan Indo ya pasti cuma ada di toko Indonesia dan dijual orang Indo. Harga tempe mentah biasanya 32K sepotong, kalo yang mateng kayak sambel goreng tempe itu sebungkus 24K. Mendoan biasanya 3 biji 40K.
Quote:



Klo dl kami nyebut nya tahu busuk emoticon-Big Grin
Pernah ngerantau ke sana
Quote:


Ya emang baunya busuk sih, tapi logikanya kalo busuk ya ga bisa dimakan emoticon-Big Grin

Udah lama kah?
Quote:


Udah lumayan lama jg,
Waktu kurs NT sekitar 200an
Disana ngapai gan ? Skolah ya ?
Quote:


Wah.. Berarti sekitar tahun 2009an ya.
Ane caregiver disini, ngurusin orang jompo emoticon-Big Grin
Quote:


mahal juga yah, di indo 40K bisa njebluk itu perut
Quote:


Kan itungannya itu tempe diimpor dari Indonesia, gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 4 dari 19
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di