alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Jajanan Wajib di Taiwan Versi Ane
4.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a027d459a0951be108b4567/5-jajanan-wajib-di-taiwan-versi-ane

5 Jajanan Wajib di Taiwan Versi Ane

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 19
Quote:


Hihihi.. Maapkeun emoticon-Nyepi
Quote:


Uwowwww
Budget abis berapa kira kiraemoticon-Matabelo
Quote:


Lebih bagus dikitemoticon-Mewek
Quote:


Tergantung ke lokasi pake apa. Kalo pake kereta cepat, kadang kurang dari 30 menit udah nyampe tapi tiket bisa sekitar 500-600K. Kalo pake kereta biasa sih murah

Quote:


Iya, lebih bagus dikit emoticon-Embarrassment
Quote:


jauh nyusulnya emoticon-Frown
Quote:


jangan disamain lah emoticon-Hammer
Quote:


Hah
Emang tan lagi dimana. Saya kita diindoemoticon-Hammer2....
Quote:


Iya juga sih emoticon-Big Grin
Quote:


Emang bedanya apa?
Quote:


Kayaknya tadi udah dibilang deh lagi di Taiwan
Quote:


gatau juga emoticon-Wakakaemoticon-Hammer2
Quote:


Widih saya malah jadi keipikiran hongkong meluluemoticon-Ngakak
Damn. emoticon-Hammer2
Quote:


Jiahh.. emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ciee.. Ada siapa tuh disana? emoticon-Betty
Quote:


Mau tau ajaemoticon-Betty
Quote:


disana ada tempe mendoan gak gan? emoticon-Ngakak
Nomor 3 aja gak pernah nyobain。
Yg lain udah semua... emoticon-Big Grin
Nitip tahu busuk gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ih.. Main lahacia emoticon-cih
Quote:


Ada, tapi khusus di toko Indonesia, gan
Quote:


Salah! Tahu bau, kalo busuk ga bisa dimakan, gan emoticon-Big Grin

Emang pernah kesini ya?
Halaman 3 dari 19
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di