alexa-tracking

Bentuk Tubuhnya Dicela, Balasan Penyiar Ini Bikin Kagum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a016b699a0951d50b8b457c/bentuk-tubuhnya-dicela-balasan-penyiar-ini-bikin-kagum
cantik plus seksi gini di hina2 aneh matanya rabun senja kali ya atau jangan 2 mahok dia
ya begitulah brew, cemoohan adalah cambuk untuk bangkit
emoticon-Wow semok
komen negatif mencerminkan keburukan diri sendiri emoticon-Traveller
coba deh pake hijab
Lebih ketutup badannya yang gede, mungkin terlihat lebih mempesona
emoticon-Ngakak
Montok gitu
cewe yang lain pada iri pasti dah
kalau cowo bilang kek gini jelek mukee gilee coba cek kedokter mata,mata lu rabun kalikkemoticon-Genit
Semok level 99
daym, she's fine as hell
Bodynya semok menggoda gitu lho kok di bully sih aneh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... otw lsg cari ig nya emoticon-Genit buat penyelidikan lebih lanjut emoticon-Genit
she's thicc. daang!
demplon bree emoticon-Leh Uga
Quote:


Nah ini bener, daripada kayak papan gilesan pake paku payung emoticon-Ngakak (S)
Stop body shaming emoticon-Blue Guy Bata (L)
baaah mongtok breey emoticon-Ngakak ga lazim si tapi liked it
montok. uda gitu aja emoticon-Angkat Beer
yg ngehina...imajinasi gak kesampaian kali...jadi pelampiasan
kalo ane malah pengen nonton emoticon-Leh Uga
Lha yg kaya gitu di hina, maunya yg kaya gimana coba...
Semelohe...ada pasarnya sendiri, gan..