alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bentuk Tubuhnya Dicela, Balasan Penyiar Ini Bikin Kagum
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a016b699a0951d50b8b457c/bentuk-tubuhnya-dicela-balasan-penyiar-ini-bikin-kagum

Bentuk Tubuhnya Dicela, Balasan Penyiar Ini Bikin Kagum

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Semokemoticon-Matabelo
Badan yang Curve gitu malahan bagus si emoticon-Hammer (S)
Mejeng pejwan di ht,, aseeeek..
Anti ootv
Body bgtu ad jg yg nyinyir krn pkeannya. aneh
*edit:kelamaan baca keduluan org dh,, pdhal td baru post 12 lho.. emoticon-Matabelo
Diubah oleh erwhyienzst


Quote:

emoticon-Bingung
cemok gitu emoticon-Big Grin
emoticon-Tepuk Tangan emoticon-Tepuk Tangan emoticon-Tepuk Tangan emoticon-Tepuk Tangan
Quote:


Udah pejtu breee emoticon-Kaskus Banget
jiyah itu kan buat kerja penyiar tv.. bukan buat foto model knapa di permasalahkan bntuk tubuh nya
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) aman gan...emoticon-Motret
Demplinss...
semok lho padahal emoticon-Genit
Quote:


atau kaum kurus ga keurus gagal semok
Bentuk Tubuhnya Dicela, Balasan Penyiar Ini Bikin KagumBentuk Tubuhnya Dicela, Balasan Penyiar Ini Bikin KagumBentuk Tubuhnya Dicela, Balasan Penyiar Ini Bikin Kagum
Semok ini mah
Kane buat di pok pok emoticon-Wakaka
Mantap deh...
emoticon-Leh Uga


Quote:

Setubuh emoticon-shakehand
semok banget, buat seminggu gak abis tuh
Semok di cela cay 🤣
Masih jaman body shaming??? please deh ~~
ini mah namanya kalo buat ane semox semlohay bohay..... lol cacat yang bilang keblebihan berat badan... emoticon-Hammer2 eh tapi selera orang beda beda sih ya emoticon-Malu .... kalau yang ngomong cewek, berarti mungkin jeles kali, jadinya bilang kelebihan berat badan... kalo yang ngomong cowok, mungkin doi belum pernah ngerasain "digoyang" cewek model semox semlohay bohay di kasur? atau yang beginian bukan seleranya...atau jangan - jangan seleranya sama - sama cowok? emoticon-Hammer2
Halaman 2 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di