alexa-tracking

Susul Nabilah Hengkang dari JKT48, Intip Yuk Transformasi Melody

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0165df1ee5df05068b4567/susul-nabilah-hengkang-dari-jkt48-intip-yuk-transformasi-melody
Quote:


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Naga-naganya memang JKT48 mau bubar kok emoticon-Big Grin
Cantik sih iya, tapi sayang dia gak mw menjalankan syariat dan malah membuka aurat
si mba nya sekarang udah dewasa ya emoticon-Mewek
abis lamaran emang udah gw suruh keluar dari bkt48 emoticon-Selamat
Quote:


kayaknya si engga gan menurut ane..

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Toast

Quote:


emoticon-2 Jempol emoticon-Selamat
di tv tuh dia pernah pake costum wonderwoman, cakep banget
Quote:


tunggu taun depan ada JKT48 Syariah, membernya pake cadar semua
perform sepanggung berasa kek nonton ninja emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya sih bener, alasannya bagus, karna bukan remaja lagi, eh tapi gak papa kali, bukannya JKT48 penggemarnya kebanyakan om om ya? ahahahah canda
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Quote:


jadi doi sudah boleh pacaran secara sah sama ane gan emoticon-Malu
Quote:


Sikaaat gaaan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Quote:


siap..doain ya gan...nanti ane kasih FR nya emoticon-Hammer2
ohhh ini yg idol-idolan yg lagunya impor jepang ga bisa bikin sendiri itu ya
kirain dah pada punah kayak grup korea-korean smaho itu emoticon-Big Grin
Quote:


anjir FR emoticon-Ngakak
Quote:


belom punah gan selama om2 nya masih banyak emoticon-Malu
yeayyyyy