alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 8 Tradisi Unik yang Ada di Indonesia. Negara Lain Mana Punya!
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0130e9582b2ebc158b456e/inilah-8-tradisi-unik-yang-ada-di-indonesia-negara-lain-mana-punya

Inilah 8 Tradisi Unik yang Ada di Indonesia. Negara Lain Mana Punya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Negara lain ada juga. Ga semuanya unik lah. ..

Info yang bener dikit ngapa.


emoticon-Ngakak
Hal sebaliknya juga berlaku. Negara lain punya tradisi unik yang indonesia tidak punya. emoticon-Smilie
pejwan penuh dengan cacing2 pita..!
Makin bangga menjadi indonesia...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sebenernya harus ada tradisi potong tangan buat koruptor
sekarang budaya macam itu dah jarang dilakuin
Kalo yang potong jari itu apa nggak menghambat aktivitas yak..
seyem giginya runcing
Quote:


ni menurut ane paling horor gan....
entu satu ruas jari 1org yg meninggal???
kalo ada 10 org yg meninggal...berati abis dong...
kalo ada yg ke 11 nya meninggal,,,mau potong apa???
bener2 budaya kita ya...paling ekstriim...salut
parade tatung ngilu banget ngeliat nya emoticon-Takut (S)
no 5 ane pernah ngelakuin
aku cinta indonesia gan
itu yg brobosan di bbrpa daerah jabar jg ada gan emoticon-Big Grin
itu gigi dikerik ampe tajem gitu, kasian si anu, kalo ke gigit masa depan surem om emoticon-Takut

b38 blog
Diubah oleh ipang1138
waduuh ngilu ya kalo musti potong jari
Potong jari ??? emoticon-Matabelo
Yg secara logika aja deh
tradisi potong jari papua mirip dengan yakuza cuma beda makna
Tradisi sih tradisi

Buat ane budaya bisa direvisi gan
Kayak tradisi potong jari
Jangan karna itu tradisi lantas di amini


Gile kali lu ndro jari maen potong2 aje
Yg jari2nya dipotong itu kalau aktivitas harian gimana ya? Apa ga menyusahkan ya jarinya abis? emoticon-Turut Berduka
Pangur gigi, Bali
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di