alexa-tracking

Inilah 8 Tradisi Unik yang Ada di Indonesia. Negara Lain Mana Punya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0130e9582b2ebc158b456e/inilah-8-tradisi-unik-yang-ada-di-indonesia-negara-lain-mana-punya
yang terakhir serem amat bre
kalau ane tinggal disono terus misalnya punya 12 bini terus yang 11 nya koit berarti .....emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Negara lain ada juga. Ga semuanya unik lah. ..

Info yang bener dikit ngapa.


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hal sebaliknya juga berlaku. Negara lain punya tradisi unik yang indonesia tidak punya. emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
pejwan penuh dengan cacing2 pita..!
image-url-apps
Makin bangga menjadi indonesia...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sebenernya harus ada tradisi potong tangan buat koruptor
image-url-apps
sekarang budaya macam itu dah jarang dilakuin
Kalo yang potong jari itu apa nggak menghambat aktivitas yak..
image-url-apps
seyem giginya runcing
image-url-apps
Quote:


ni menurut ane paling horor gan....
entu satu ruas jari 1org yg meninggal???
kalo ada 10 org yg meninggal...berati abis dong...
kalo ada yg ke 11 nya meninggal,,,mau potong apa???
bener2 budaya kita ya...paling ekstriim...salut
parade tatung ngilu banget ngeliat nya emoticon-Takut (S)
image-url-apps
no 5 ane pernah ngelakuin
image-url-apps
aku cinta indonesia gan
image-url-apps
itu yg brobosan di bbrpa daerah jabar jg ada gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
itu gigi dikerik ampe tajem gitu, kasian si anu, kalo ke gigit masa depan surem om emoticon-Takut

b38 blog
image-url-apps
waduuh ngilu ya kalo musti potong jari
image-url-apps
Potong jari ??? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Yg secara logika aja deh
image-url-apps
tradisi potong jari papua mirip dengan yakuza cuma beda makna
image-url-apps
Tradisi sih tradisi

Buat ane budaya bisa direvisi gan
Kayak tradisi potong jari
Jangan karna itu tradisi lantas di amini


Gile kali lu ndro jari maen potong2 aje
image-url-apps
Yg jari2nya dipotong itu kalau aktivitas harian gimana ya? Apa ga menyusahkan ya jarinya abis? emoticon-Turut Berduka
×