alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0062032e04c8f5248b4567/horor-kau-adalah-aku-tapi-bukan-diriku
Love 
[HOROR] KAU ADALAH AKU, TAPI BUKAN DIRIKU
[HOROR] KAU ADALAH AKU, TAPI BUKAN DIRIKU
Picture Source : kompasiana.com


Quote:Apa ini sudah bagus”. tanya ku

Menurutku sudah”. saut ku

Aku butuh masukan, aku merasa ada yang kurang”. tanya ku

maaf… maaf… baiklah kalau begitu, akan lebih baik jika kita tambahkan sentuhan wangi Melati”. saut ku.

Benar juga, Berarti sekarang kita bisa memulai RITUAL nya”. Jawab ku




Quote: WAJIB DI BACA

Kita stop dulu, Sebelum nya saya ingin menyampaikan beberapa hal yang mendasari cerita ini :

A.Cerita ini terjadi terhadap seorang kenalan dari sahabat saya, dan beliau adalah seorang wanita dan sebut saja beliau Yuko.
B.Dan cerita ini akan mengambil sudut pandang dari Romi, yaitu teman saya.
C.Cerita yang akan saya cerita kan di bawah ini tidak seluruh nya Kisah nyata, jika harus di Persenkan mungkin hanya sekitar 30%, dan sisa nya adalah Bumbu-Bumbu dari imajinasi saya sendiri
D.Cerita ini terjadi ketika Sahabat saya Romi, masih kuliah semester 3
E.Saya sudah mendapatkan persetujuan “Hampir” seluruh pihak yang terlibat dalam cerita ini, dan tentu saja saya akan menyamarkan nama-nama mereka.

Seperti biasa saya sangat berterima kasih jika agan atau sista memberikan masukan ataupun kritikan positif terhadap thread ini.
TIdak perlu berlama-lama lagi mendengar curhatan saya, langsung saja kita mulai cerita nya






Quote:PART 1 : Mahasiswi Pindahan

“bosan”. ucap ku sambil menghela nafas.

Aku sedang duduk di dalam kelas sambil memutar - mutar pulpen, sebenarnya aku sedang ada kelas, namun aku sangat malas untuk memperhatikan apa yang dosen ku terangkan, bukan karna aku malas dalam belajar, hanya saja 80-90% yang dosen ku terangkan sudah pernah ku baca di buku. Ku akui aku memanglah kutu buku, ber jam-jam aku habiskan hanya untuk membaca buku entah itu di rumah, di perpustakaan, atau pun di taman. Aku merasa seperti Buku adalah Hidupku. Dan tentu saja aku selalu dapat nilai yang bagus di setiap mata pelajaran, apa aku jenius? Tidak… aku hanya orang malas yang tidak ada kerjaan selain membaca, ya.. walauipun definisi malas ku ini tidak umum.


“ssstttt rom.. rom..”. salah seorang teman ku mencoba berbisik memanggilku.

“nyaut”. saut ku.

“Baru dapet info nih, kata nya bakal ada mahasiswi pindahan dari luar kota, dan kebetulan dia seangkatan sama kita” ucap FIrman.

“terus urusan nya sama aku apa?” saut ku.

“Denger-denger mahasiswi pindahan itu cakep banget”. ucap nya yang masih bernada berbisik.

“percuma man, ga bakal mau juga sama kamu”. saut ku.

“yee.. kalo ini bukan masalah mau atau gak nya, yang paling penting itu ada yang bisa bikin mata seger di kampus”. ucap nya sambil mencboa membayangkan wajah mahasiswi pindahan itu.

“ yaudah terserah kamu aja lah man”. ucap ku sambil memalingkan wajah dari nya.


Lalu pelajaran yang membosankan ini pun akhir nya berakhir, aku pun segera membereskan buku-buku ke dalam tas dan segera pergi ke kantin bersama 2 orang teman ku. Sesampai nya di kantin kami bertiga pun memesan makanan untuk makan siang, kami beluim bisa pulang karna masih ada 1 kelas lagi yang harus ku hadiri setelah makan siang.

“eh pulang mau maen PS dulu ga di rumah, ?” ucap ku mengajak nya.

“boleh aja kebetulan hari ini lagi kosong”. saut FIrman.

“emang nya kamu kapan pernah ga kosong?”. Saut Alfian menyindir FIrman.

“Behhh pake di tanya… pasti kosong terus sih hehe”. Jawab FIrman.

“btw kamu tumben ngajak ke rumah kamu Rom”. tanya Alfian.

“lagi bosen aja nyokap lagi keluar kota 5 hari, bantuin nikahan sepupu, terus belom belanja buku-buku lagi”. jawab ku.

“jadi… kamu hanya memanfaat kan aku untuk mengisi waktu bosan mu,,, Jahat”. Ucap Firman dengan tujuan meledek.

“Yaudah kita berdua aja Rom”. saut Alfian.

“ehh jangan, ntar aku gimana, masa bengang-bengong lagi di kosan, mana lagi gak ada kuota”. Saut Firman.

“hahaha sabar ya man.” Saut ku.

Kami pun berbincang - Bincang sambil menyantap makan siang kami, sampai akhir nya Firman menyenggol tangan ku, hingga membuat sendok ku jatuh ke lantai.

“Set.. dah….. kenapa sih man bahagia amat ngerjain aku kaya nya ya?” saut ku yang sedikit kesal.

“eh maaf-maaf, itu tuh liat murid pindahan yang tadi aku omongin”. ucap firman sambil menunjuk.

“yang mana sih?” ucap ku yang mencari-cari keberadaan murid itu.

“ itu yang pake baju putih trus pake tas merah”. ucap nya.


Sesaat aku memandangi nya, nafas ku sejenak berhenti. Seperti yang di katakan oleh Firman bahwa mahasiswi pindahan memang sangat cantik, Rambut nya yang hanya sampai di pundak nya dan mata besar nya, membuat ku tidak dapat memalingkan pandangan ku dari nya, jujur saja ini melebihi ekspektasi ku sebelum nya tentang penampilan nya.

“gimana? Masih mau ngelak? Ucap firman dengan nada meledek.

“E..Enggak emang nya siapa yang ngelak”. saut ku.

“ya abis nya pas di kelas, kamu kaya nya cuek gitu” saut nya.

“eh tapi dia kaya nya ke bingungan, kaya nya dia kebingungan karna ga dapet tempat duduk”. ucap ku.

“ aku punya ide Rom” ucap nya,

“eh tunggu jangan bilang --”


Belum ku sempat selesai bicara, Firman sudah memulai ide gila nya.


“ HEI… di sini aja lagi kosong”. ucap FIrman yang mencoba memanggil murid pindahan itu.

“oeeee…. hadehhh”. ucap ku sambil menundukan kepala.


Jujur saja, aku ini tipe pra yang akan sangat gugup ketika melihat ataupun berbicara dengan wanita yang melebihi batas wajar ekspektasi ku.

“tuh Rom dia beneran mau kesini”. ucap FIrman

“bodo amat” saut ku..




(SELESAI)


Cerita akan di update setiap hari Senin dan kamis, namun bukan berarti hari lain tidak mungkin

Jangan Lupa Comment,Share Dan emoticon-Rate 5 Star
Nunpang nenda gan kevin
nongkrong dulu dipejwan gan
nitip sendal gan emoticon-Cool
Ini yg nulis agan Kevin kah??
nitip sendal di pejwan
mas kevin, come back is real!! nongkrong dlu
mantaap ganemoticon-2 Jempol
nandain tempat dulu yak.
Quote:Original Posted By sayabaik46
Ini yg nulis agan Kevin kah??


yang nulis saya sendiri, hanya saja sudut pandang cerita nya dari teman saya Romi..
Quote:Original Posted By theperegrinefal
yang nulis saya sendiri, hanya saja sudut pandang cerita nya dari teman saya Romi..


Welcome back gan Kevin emoticon-Ultah emoticon-Selamat
nongkrong di mari dulu gan
ikut selonjoran dimari gan
Nemu gab kevin.. Bookmark dolo..
Side story yg dicina itu kapan dilanjut gan emoticon-Traveller
Asiquee agan kevin comeback🙌🙌
welcome back broemoticon-Shakehand2
welcome back gan kevin
ijin ninggalin jejak dulu
Ijin nenda dlu om, dtnggu kisah kerennyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pejwan terakhir