CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0029e5902cfe82298b4567/momen-spesial-saat-ulang-tahun-yang-tak-terlupakan-edisi-kaskus-18th

Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th

Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th


Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th


Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th
Sumber: @kaskusnetworks Keseruan ulang tahun Kaskus ke-18 di Kaskus Playground
Kaskus Officer pada duduk rapih nungguin potong tumpeng


Nuansa ulang tahun Kaskus masih sangat kental dan yang paling seru itu banyak hadiah menarik dan yang paling ditunggu adalah pemenang Kaskus Awards 2017 emoticon-Belo. Mulai dari pilihan Kaskuser hingga pilihan Kaskus sendiri! Benar-benar spesial ulang tahun Kaskus kali ini, ditambah Mimin tercinta kita yang baru saja mendapatkan Penghargaan ASEAN Entrepreneur Awards 2017 di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 18 Oktober 2017. Udah pada tahu dong kalian semua? Masih dapat juga penghargaan lainnya. Mimin sampai jauh-jauh ke Korea Selatan. Selamat lho min! Semoga aja waktu di sana ketemu jodoh juga ya min! emoticon-Embarrassment

Suasana ulang tahun di Kaskus dan adanya program Kaskus Creator dengan tema Bring The Best In You maka gue akan membahas seputar ulang tahun. Semua orang pasti merasakan ulang tahun, gak ada satupun yang gak pernah ngerasain ulang tahun. Bedanya hanya di perayaan dan juga bagaimana mereka menanggapi ulang tahun yang mereka rasakan. Biasanya sih ketika ulang tahun itu pasti kita merasa seperti ini gan:

emoticon-Ultah


Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th


Quote:


Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th


Quote:


Semakin bertambah usia
seharusnya semakin dewasa diri kita


Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th
https://kreditgogo.com/img/u/Kuliner/main-image.462453373.jpg
Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th
Quote:


Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th


Masih banyak momen-momen spesial ulang tahun yang gak bisa TS sebutkan satu per satu, seperti dimasukin ke comberan. Eh bukan! Itu sih bau! Seperti dilempar tepung, dilempar telur, kemudian diaduk merata. Diacak-acak udah kayak adonan, tinggal masukin oven udah jadi kue cubit itu. Walau begitu tapi memang momen ulang tahun sangat berkesan, belum lagi kalau sampai dikasih kado. Duh rasanya seneng banget tuh, tapi hal yang pasti kalau Kaskus ulang tahun justru Kaskusnya yang bagi-bagi hadiah ke Kaskuser dong emoticon-Embarrassment

Pokoknya selamat ulang tahun buat Kaskus semoga makin keren dan tetap
menjadi Forum terbesar no 1 di Indonesia.

Happy Birthday Kaskus 18th

emoticon-Selamat emoticon-2 Jempol emoticon-Selamat

Kaskus, Mangstab Gan!


Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th


Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18thMomen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th


Sumber tulisan: Asli Tulisan TS untuk Kaskus tercinta
emoticon-Ultah


Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th

Diubah oleh rendyconan
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh rendyconan
Diubah oleh rendyconan
Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th

Quote:
Diubah oleh rendyconan
selamat ulang tahun kaskus, semoga semakin jaya dan semakin dewasa dalam mengarungi dunia internet indonesia ... emoticon-Ultah
komen greget
Selamat ultah kaskus,,fulbarin id gue
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Momen Spesial Saat Ulang Tahun yang Tak Terlupakan Edisi Kaskus 18th
ada yg ulang tahun berarti ada pesta, kalo ad pesta berarti..........




Ciiihuuuuuuuuuyyyyyy
emoticon-Kaskus Radio
Mari berdansa dengan ku
Ikuti irama yang menggoda.....
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Selamat Ultah Kus
Moga makin ....
Dan makin ...
emoticon-Selamat
Diubah oleh methamvitamine
Keep ngaskus gan
emoticon-Selamat
Keep posting gan emoticon-Toast
Selamat ultah kaskus
emoticon-Ultah
pantes review trit lama, lg pada potong tumpeng :sudahkuduga
selamat ulang tahun kasak kusuk emoticon-Ultah emoticon-Selamat
PIBEDAY KASKUSS !!
:goyang
Selamat ulang tahun dan seterusnya adalah sebuah lukisan untuk berbahagia


emoticon-Goyang
Btw tadi komen asal ngetik aja . Jangan di ambil ati emoticon-nyantai
Mangstab Gan..


Happy b'day KASKUS

emoticon-Selamat
Diubah oleh powerpunk
Quote:

mengarungi lautan dan samudera emoticon-Matabelo
Quote:

minta ke mimin kalau itu sih emoticon-Embarrassment
Quote:


dekap aku dan hanyutkanku ~ dengan irama yang menggoda emoticon-Ngakak (S)
Selamat Ulang Tahun KASKUS emoticon-Ultah
Saeng il chukka e KASKUSemoticon-Ultah
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di