alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Fakta Unik di Dunia Ini Jarang Diketahui Oleh Manusia lho!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0002c7dcd7703a268b456f/15-fakta-unik-di-dunia-ini-jarang-diketahui-oleh-manusia-lho

15 Fakta Unik di Dunia Ini Jarang Diketahui Oleh Manusia lho!

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News


Tidak semua hal di dunia ini bisa kamu ketahui gengs. Kadang yang kamu ketahui, belum tentu orang lain ketahui juga. Makanya ada istilah shared atau berbagi, biar gak cuma kamu doang yang tahu. Kamunya juga jangan pelit untuk berbagi dong, biar makin indah negeri ini kalo saling berbagi, cieee hhaha. Ngomongin soal berbagi nih, kali ini YuKepo bakalan berbagi soal keunikan yang jarang banget banyak orang tau. Mungkin sebagian dari kamu yang baca juga, kayaknya ada yang gak tau. Nah, makanya di simak dan di cek deh nih, hal unik apa aja. Kali aja, bisa jadi pengetahuan juga buat kamu dan mantan pacar kamu (eh, mantan mulu deh omongannya..) hahahaha.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana? sebelum baca artikel ini, kamu pernah tau gak hal-hal unik di atas ini? Pasti baru tau dari sini kan? Sama berarti ahahaha. Kalo kamu masih belum percaya dengan pernyataan di atas, silakan coba kamu uji fakta unik di atas ke diri kamu sendiri. Kali aja, ternyata berbeda dengan kenyataannya. sip!

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast



Diubah oleh s00ny
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Nomor 11 emoticon-Ngakak


Sampai sekarang juga ane gak yakin pelakunya si jesika
Diubah oleh pigmankafir
lipstik sisik ikan emoticon-Hammer2
Quote:


hahahaha sama gan ane juga emoticon-Shakehand2
Quote:


pantesan amis amis gimana ya gan emoticon-Ngakak
lipstik sisik ikan
biji apel mengandung sianida :ceyem
Quote:


Biji apel mengandung amygdalin, zat yang dapat mengeluarkan sianida ketika terjadi kontak dengan enzim pencernaan manusia. Meskipun begitu, keracunan akut yang disebabkan oleh biji apel yang tak sengaja tertelan adalah kasus yang jarang terjadi.

jadinya masih aman gan klo ketelen biji apelnya emoticon-Malu
mana ada bre lipstik sisik ikan
emoticon-Cape deeehh
Quote:


Nyimak gan
Selamat ulangtahun yah KASKUS...
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
15 Fakta Unik di Dunia Ini Jarang Diketahui Oleh Manusia lho!
yg terakir kurang kerjaan banget deh emoticon-Leh Uga
enak om makan coklat meski ada kaki semutnya emoticon-Ngakak (S)
Mungkin yg terakhir lebih ke tutup pulpen kali om/ujung pulpen yg tutupnya itu
Diubah oleh makanjajanjalan
Quote:


keselek bolpen emoticon-Ngakak
yg ngitungin nafas sama rambut rontok,kurang kerjaan sepertinyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


palingan juga cuma dikira kira gan emoticon-Malu

Quote:


emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
cuma nomor 10 yang ane udah tau. sisanya baru tau semua emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
bisa bisa nya itu biji mengandung sianida
Quote:


iya gan biji apel emoticon-Malu
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di