alexa-tracking

15 Fakta Unik di Dunia Ini Jarang Diketahui Oleh Manusia lho!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0002c7dcd7703a268b456f/15-fakta-unik-di-dunia-ini-jarang-diketahui-oleh-manusia-lho
Ilmu ane bertambah//.... emoticon-Toast
Quote:


emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
makasi gan
ane tambah pintar emoticon-Big Grin
jadi tahu fakta yang unik emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Keselek polpen
Quote:


emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Quote:


idem gan, kalo merasa di bunuh harusnya dari awal langsung otopsi yg bener.
ini kesannya keluarga korban mau cari seseorang yg harus masuk penjara demi puasin ego bapaknya yg kagak rela anaknya mati
Quote:


tapi ya dibalik itu semua, Jesica ada di waktu dan tempat yang salah. jelas merugikan bgt kalo bukan bener dia pelakunya..

emoticon-Jempol
emoticon-Jempol
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol