alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59fdf9831ee5df16558b456b/horror-cupcake-berkepala-bayi-ini-beneran-nyata-cekidott-gan
Wkwkwk
Makan cupcakenya berasa makan kepala bayi, jd kayak kanibal gitu emoticon-Takut
Ada cute2nya ndasmu emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By MetalJerk
Makan cupcakenya berasa makan kepala bayi, jd kayak kanibal gitu emoticon-Takut

wakakkakakak bnerrr gan wkwkwkkw tp ini latihanya gan wkwkkw

Quote:Original Posted By andinaw
Ada cute2nya ndasmu emoticon-Leh Uga

kan ada gan dikit2 lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
btw horornya dmn?
emoticon-cihemoticon-cih
Quote:Original Posted By manusia93
wakakkakakak bnerrr gan wkwkwkkw tp ini latihanya gan wkwkkw


kan ada gan dikit2 lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Tuh bawah ente nanya horor nya dimana
Quote:Original Posted By h.joshuanababan
Wkwkwk


emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Kok ane enek ya gan
Njirrr kok malah jijjk yaa
Quote:Original Posted By summerspirates
Kok ane enek ya gan

Quote:Original Posted By faa.efa
Njirrr kok malah jijjk yaa


wkwkwkkwkwkwkwkwkkw
kreatifitas yang bikin enek kalo di makan ini emank enaknya di poto ato di pajang doank kyknya gan wkwkwkkwkw
Quote:Original Posted By manusia93
wkwkwkkwkwkwkwkwkkw
kreatifitas yang bikin enek kalo di makan ini emank enaknya di poto ato di pajang doank kyknya gan wkwkwkkwkw


Wkakaka nah makanya.. Mana doyan makan begituan gan heuh
Kalo di suruh cobain gw doyan kog. emoticon-Busaemoticon-Big Grin
anjir! ogah belinya gue emoticon-Busa
Quote:Original Posted By peternakdomba
Kalo di suruh cobain gw doyan kog. emoticon-Busaemoticon-Big Grin

beneran gak gan tar mual pas di depan mata gan wkwmmwmw

Quote:Original Posted By nengsr
anjir! ogah belinya gue emoticon-Busa

wakakkakakak berarti klo gretong boleh lah ya gan emoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:Original Posted By beras.rosebrand
HORROR!! CUPCAKE BERKEPALA BAYI INI BENERAN NYATA !!CEKIDOTT GAN!!


Hahaha,, nemu aj yg ginian bree emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Model bayinya retro semua
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut serem gan
mana nih cupcake ari ari nya emoticon-Cool