alexa-tracking

Wow! Ngiklan di KASKUS Ads GRATIS !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59fbedd0a2c06ea7378b456e/wow-ngiklan-di-kaskus-ads-gratis
icon-hot-thread
Wow! Ngiklan di KASKUS Ads GRATIS !!
Wow! Ngiklan di KASKUS Ads GRATIS !!

Ada yang mau anniversary nih..!!


emoticon-Ultah

Wow! Ngiklan di KASKUS Ads GRATIS !!


Gak berasa ya Gan, usia KASKUS sudah mau bertambah lagi.
Ini semua tentu gak lepas dari peran Kaskuser semua yang setia berjalan bersama KASKUS. emoticon-Cendol (S)
Itu sebabnya di bulan spesial ini, KASKUS Ads mau ngasih hadiah spesial sekaligus ngajakin kaskuser semua buat ngerayain ulang tahun KASKUS yang ke- 18 bareng KASKUS Ads lewat promo anniversary :

" NGIKLAN GRATIS "

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Wow! Ngiklan di KASKUS Ads GRATIS !!

Ya Gan!
Ngiklan pas ulang tahun KASKUS di KASKUS Ads cuma GRATIS loh!!

emoticon-Ultah

Simak dulu nih syarat dan Ketentuannya!

Quote:


Gak cuma gratis, untungnya juga berlipat ganda loh Gan!
Yaiyalah! di KASKUS Ads beriklan bakal lebih untung karena dengan memasang iklan, ribuan bahkan jutaan kaskuser berpotensi melihat iklan Agan!

emoticon-pencet

Tunggu apa lagi!
Yuk ngiklan saat ulang tahun KASKUS di KASKUS Ads!!



Wow! Ngiklan di KASKUS Ads GRATIS !!

ads.kaskus.id

Wow! Ngiklan di KASKUS Ads GRATIS !!

nice infoemoticon-Cool
asikkkk
izin mikir buat iklan min
gratisan lagi emoticon-Jempol
Mantap nih...

Yang penting nanti Kalo Kaskus udah rame lagi jangan lupa bikin promo gratisan buat user... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Jangan lebay ah... Yang aktif paling cuma ribuan... jutaan itu udah sama kloningan...

Kloningan engga usah diitunglah...
mau dong iklan gratess emoticon-Big Grin
belom minat ngiklan om

Wow! Ngiklan di KASKUS Ads GRATIS !!
Wow! Ngiklan di KASKUS Ads GRATIS !!
Iklanin micin boleh?
Wow! Ngiklan di KASKUS Ads GRATIS !!



Quote:


Menusuk banget Gan...
emoticon-Malu emoticon-Ngakak emoticon-Malu


Pasang Iklan ah... Kunjungi IG Ane: @adolfsfilm emoticon-Cool
ane minat deh emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Hammer
:sudahkuduga
Quote:


:nyantai
Wah asik kalo begitu
Mangstab gan
emoticon-Rate 5 Star& emoticon-Blue Guy Bata (L)

Wow! Ngiklan di KASKUS Ads GRATIS !!

Quote:
tandain, siapin ah materi iklannya emoticon-Malu (S)
Quote:


cup berapa nih kira" emoticon-Genit
woooh
nice gan
ngiklan min