alexa-tracking

J.F.K. - Cerita peti mati sang Presiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f972225c7798da138b4579/jfk---cerita-peti-mati-sang-presiden
wew baju terakhir yg dipake jfk berlumuran darah banget
ini skandal terbesar dalam sejarah usa
seorang presiden bisa ditembak mati
klo dicari kyaknya masih ada
yg benar malah tersingkir itulah hukum dunia
dunia emang penuh dengan konspirasi bree
Oh ternyata
Konspirasi nih
Quote:


Jiahh ente banyakan nontn X-Men bree.. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:


Emg kuat bree?? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:


Beneran bree.. emoticon-Big Grin

Quote:


Sa ae bree.. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
aneh ya . kok kesannya seperti sudah direncanakan . pembunuhan yg disengajai. kemudian, peti ny lsg disiapin. emoticon-Bingung
makasih gan infony . nambah wawasann ~
Quote:


sama susahnya mengungkap kjadian g30s yg beriringan dg jfk
Quote:


nanti ane ceritain di warung klo ketemu gan
Quote:


ya pastilah.. dah tingkat tinggi ini mah.. targetnya aja presiden AS emoticon-Cape d...

lu pikir ada org iseng nembak gitu? emoticon-Cape d...
sampai sekarang pembunuhnya gak ketauan yah..
gara2 ini nih sahabat Bung Karno di bunuh, dan akhirnya negara kita jadi malas dekat dengan negara2 barat dan akhirnya Bung Karno juga tewas, meninggal gak jelas karna sakit apa? Soalnya tanda2 sakitnya kaya kena sianida.
Udh kaya misteri aja nih kisahnya
kasian kali
Quote:


masa sih gan? ane baru tau
udah beberapa film tentang jfk ane tonton..penasaran emang.nunggu doc dibuka aja deh
konspirasi ini,jelas... emoticon-Big Grin
kenapa gk dibakar aja ya gan? kan lebih efektif