alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
J.F.K. - Cerita peti mati sang Presiden
4.31 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f972225c7798da138b4579/jfk---cerita-peti-mati-sang-presiden

J.F.K. - Cerita peti mati sang Presiden

Lihat Isi Thread
Halaman 4 dari 6
jadi presiden ga seenak yg dibayangkan emoticon-Betty
turut berduka gan. ada filmya kan ya klo gak salah
ngeri juga kalo ini berkaitan sama konspirasi
wah menghilangkang jejak pembunuhan nih.
padahal JFK banyak ditunggu sepakterjangnya
Peristiwa memilukan dan memalukan buat bangsanya sendiri
Quote:


Ini apaan gan? Ente mabok
Ane pernah liat fotonya, lobang di kepalanya gede gan, asli DP.

Quote:


Iyak ini ane pernah baca ada kaitan juga dengan gerakan 30s di sini, buat kudeta Soekarno yg waktu itu sangat anti dengan Nekolim (fyi konon percobaan pembunuhan presiden Soekarno udah sering tapi gagal terus) , termasuk perusahaan2 asing yg mau inves di sini, secara sebelumnya juga banyak perusahaan asing yg dinasionalisasi..

dan konon kabarnya ada perjanjian yg ditandatangani JFK dan soekarno tentang harta emas yg dipinjam USA.. nyambung sih...

Juga konon ada kabar kematian JFK dan marylin monroe itu palsu, sebenernya mereka masih hidup dan tinggal berdua di salah satu pulau di hawai, hahaha
Wah, baru tau ane om...
Quote:


beda negara beda rasa gan, enakan di tempat kita emoticon-Ngakak
dari jaman JFK udah ada FE gak yah haha
buat apa disimpen juga kan..
headshot
penuh konspirasi
melibatkan Indonesia juga , tepatnya "emas" Indonesia
Penembakan kennedy sangat memilukan memang emoticon-Mewek
Mungkin itu sebabnya familynya ingin mengubur petinya di lautan.
Ada banyak kisah pilu, intrik dan skandal yg dialami keluarga Kennedy.
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh ardian76
Yang ngebunuh aja blom ketauan
Konspirasi tingkat tinggi nih.masa presiden aja ampe ga ketauan siapa pembunuhnya
Gosipnya CIA

Trus babrusha lady aja belum ketauan siapa
Widih kepalanya yg d dor tah
Anjay kemejanya penuh darah gitu gan
wew sebegitu kontroversialnya yaah kasus pembunuhan itu
wew baju terakhir yg dipake jfk berlumuran darah banget
ini skandal terbesar dalam sejarah usa
seorang presiden bisa ditembak mati
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di