alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pembantaian Hinterkaifeck
4.6 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f88ebc56e6af3c148b4567/misteri-pembantaian-hinterkaifeck

Misteri Pembantaian Hinterkaifeck

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 16
Quote:


Jadi pembantai apa kerennya emoticon-Hammer (S)
Quote:


Keren aja , nge bunuh tanpa tau siapa pelakunya .. Huahahahaha
wiii serem
misterius
emoticon-Takut
bacanya bikin bulu kuduk merinding
Quote:


Tapi itu si Lorenz kan udah dijadikan tersangka utama. Ga tau itu dia akhirnya dipenjara atau engga.

Kalo menurut ane, kerennya itu karena sebelum ngebantai, dia tinggal dulu dirumah korban tanpa ketauan emoticon-Big Grin
Quote:


Takut, gan? Ngumpet aja emoticon-Big Grin
Quote:


Hehehe iya.....emoticon-Big Grin
Quote:


Iya sih emoticon-Big Grin
ni ama film Cry wolf beda apa mirip?emoticon-Wow
Quote:


Ga tau, gan. Belum pernah nonton itu film
Wkwk pas baca judulnya udah mikir "pasti dari BuzzFeed Unsolved" eh benerr
Quote:


Iya, soalnya kalo dari Google justru pusing karena banyak sumbernya
Quote:


Memangnya bener Lorenz yg ngebunuh? Kayaknya sih bukan , pelaku tinggal di rumah korban beberapa hari untuk tau apa yg dilakukan pemilik rumah .. Biar kalo nge bunuh tetangga gak terlalu curiga
Ohh.... ini pembunuh nya nama nya shishigami, mereka bukan mati pakai kapak tp karena di "BANG"...
soal nya pas di tanya manga kesukaan pada nggak jawab sih...

begitu menurut anal lisa ane...

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
misterius bener yaa
serem ihh., emoticon-Takut
mantep nih kalo diangkat kelayar lebar., emoticon-Big Grin
pembantaian emang tak kenal waktu emoticon-Big Grin
Quote:


Menurut sumber ya begitu. Kalopun bener, motifnya ketauan kok karena urusan asmara.
Jangan-jangan masih gentayangan nyari kepalanya...emoticon-Takut
Quote:


Banget, gan
Quote:


Pasti banyak yang nonton deh, gan emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 16
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di