alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pembantaian Hinterkaifeck
4.6 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f88ebc56e6af3c148b4567/misteri-pembantaian-hinterkaifeck

Misteri Pembantaian Hinterkaifeck

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 16
horor ah mana malem jumatemoticon-Traveller
Quote:


Betul, gan. Kasus tahun 50an aja ga terungkap sampe sekarang, apalagi tahun 20an
Quote:


Iya, dan kepalanya ilang semua emoticon-Big Grin
Quote:


Bener, gan. Mana hari Kamis lagi emoticon-Big Grin
mau berguru sama pelaku .. biar jadi keren 😂
Quote:


Kurang tau juga, gan. Kalo menurut ane sih motifnya asmara
lah terus siapa yg berjalan di loteng?? emoticon-Bingung
nice info
Quote:


Ya iyalah, kalo misteri Ilahi mah lagunya Ari Lasso
Quote:


Yang serem apa dong? Diundang mantan ke nikahan dia ya?
Quote:


Pusing karena kepalanya ilang entah kemana emoticon-Big Grin
Quote:


Setuju, gan. Tapi ane kayaknya ga bakalan nonton deh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Salahin KS karena HTnya hari Kamis emoticon-Big Grin
kepala yg hilang belum ditemukan juga???
Quote:


Jiahh.. emoticon-Big Grin
Cocok juga nih di jadiin Film Horor emoticon-Takut
Quote:


Ada kemungkinan si pelaku, gan.
Jadi sebelum kejadian, dia udah tinggal duluan di loteng rumah korban
Quote:


Kan keren 😂
Quote:


Dari sumber sih ga disebutkan apa udah ketemu atau belum
Quote:


Betul, gan
Halaman 3 dari 16
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di