alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pembantaian Hinterkaifeck
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f88ebc56e6af3c148b4567/misteri-pembantaian-hinterkaifeck

Misteri Pembantaian Hinterkaifeck

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 14 dari 16
Quote:


kepala dipenggal begitu
enak ye ht tinggal nonton buzzfeed unsolved sama tulis intinya doang disini. LOLOLOL
Quote:


Masalah bwt lu?
Itu mungkin karma dari hubungan sedarah
Quote:


Ya motif yang paling jelas saat itu ya paling hubungan asmara
ini jelas pembunuhan berencana
Quote:


Udah pasti itu, gan
serem betul gan
Quote:


Iya, gan
emoticon-Ngacir otw nyari pelaku
Belanda emang ya, gak ditempat asalnya, gak di negara orang doyan bener bantai orang emoticon-Ngakak

Psikisnya orang sana keknya emang terganggu..
Quote:


Kalo udah ketemu kasih kabar ya
Quote:


Jerman, gan emoticon-Nohope
Quote:


Beli aqua dimana ya gan? emoticon-Ngakak
Quote:


Ntar tukang asongan lewat kok, gan.
Tunggu aja emoticon-Big Grin
hadeeehhh...syerem gan...
Quote:


Lumayan, gan emoticon-Big Grin
liat fotonya jadi ngeri emoticon-Takut efek ya grunge noise & bw berasa flashback ngeriii dah , keknya ada film yg mirip ama cerita ini
Quote:


Kayaknya belum ada filmnya deh, tapi ga tau juga
Rekomeng. Edited
Diubah oleh mamayooi
Halaman 14 dari 16
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di