CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreasi Makeup Hijaber
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f81acdd9d7701d1f8b456d/kreasi-makeup-hijaber

Kreasi Makeup Hijaber

Makeup merupakan bagian penting dari seorang wanita. Wanita akan terlihat cantik dan lebih percaya diri setelah menggunakan makeup. Ibarat bayangan diri, makeup bagian tak terpisahkan dari seorang wanita

Penggunaan makeup merupakan hal lumrah bagi seorang wanita. Banyak cara juga jenis penggunaan makeup. Saat membaca beberapa artikel tentang makeup, terbesit dipikiran tentang wanita yang menggunakan makeup dengan kreasi sendiri bisa menghasilkan yang wow banget. Browsing di Internet ternyata banyak juga wanita yang berkreasi menggunakan makeup dengan hasil luar biasa. Kepikiran lagi, gimana dengan wanita berhijab? Browsing lagi hingga hasil yang didapat sesuai harapan.

Pencarian terhenti saat menemukan seorang Hijaber asal Malaysia bernama SARASWATI. Seorang ibu rumah tangga, beranak dua, dan berprofesi sebagai makeup artis ini benar-benar membuat takjub dengan hasil makeup yang dia buat. Bagaimana tidak? Hijaber cantik ini bisa bertransformasi dari seorang wanita cantik menjadi wanita yang menyeramkan. Pujian pun berdatangan kepada wanita ini dari berbagai kalangan di dunia.

Spoiler for saraswati:


Netizen pun mulai mencari tahu bahkan mengidolakan sosok hijaber satu ini. Sosmed hijaber ini pun ramai di follow para Netizen. Bahkan dia menjadi salah seorang inspirasi bagi para wanita berhijab dalam berkreasi menggunakan makeup.

So cekidot kreasi makeup dari hijaber satu ini.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Mungkin ini bisa memberikan inspirasi kepada kita, apapun keadaannya tidak akan menghentikan kita dalam berkreasi.

Teruslah berkreasi, karena akan mengasah kemampuan.



Spoiler for source:


Spoiler for another thread:
Diubah oleh ssh4ndsom3
Halaman 1 dari 8
Save Pekiwan emoticon-Cool

Spoiler for dibuang sayang:
Diubah oleh ssh4ndsom3


serem bray..
emoticon-Lempar Bata

감사합니다
djoeragancendol
buset dahhh..celemmm emoticon-Takut
silaturahim idul fitri
pake make up ryuk boleh juga tuh
Waaahh keren yah.. emoticon-Matabelo

Kalo dari Indonesia, hijaber make up artist sealiran kek gitu tuh @inivindy emoticon-Angel
Wow keren keren itu ya
Quote:

Banget om, jadi atut :seram


Quote:

Banget emoticon-Takut


Quote:

Boljug tuh idenya emoticon-Leh Uga


Quote:

Yoi, inivindy juga kreasi nya keren2 emoticon-Recommended Seller


Quote:

Banget om emoticon-2 Jempol
Klo dipikir pikir.....
Jadi serem emoticon-Takut
keren ya emoticon-Genit
Yang nomor 5 kayanya terinspirasi sama Cropse Bridge deh.....
Quote:

Seram tapi menawan emoticon-Leh Uga


Quote:

Ho oh keren, kreasi unik emoticon-Genit


Quote:

Bisa jadi sih emoticon-Salaman
Keren!
Quote:


Hehe 😄 gue bisanya pake lipstick ma mascara doang haha
Quote:



Udah ane tutup.Spoilerny
emoticon-Ngakak


감사합니다
djoeragancendol
mantab sekali nyambit helowin emoticon-Big Grin
Ts nya mahok emoticon-Kaskus Lovers
Quote:

Ho oh emoticon-Salaman


Quote:

Ah kamyuuu dah cantik walaupun tanpa makeup emoticon-Genit


Quote:

Menghemat kuota juga om emoticon-Leh Uga


Quote:

Sakit gk di sambit? emoticon-Ngakak


Quote:

Ini pasti BSH emoticon-Matabelo
Quote:




Yoi.. lg boros nih

감사합니다
djoeragancendol

gemboked pageone


감사합니다
djoeragancendol
Cakep sih...tapi biasanya cewek cakep udah ada anjingnya emoticon-Nohope

Kreasi Makeup Hijaber
Diubah oleh kruingputih2
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di