alexa-tracking

Keren dan Megah, Pasti Perpustakaan ini Bikin Kamu Betah Berlama-Lama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f741bedc06bd05708b4567/keren-dan-megah-pasti-perpustakaan-ini-bikin-kamu-betah-berlama-lama
Inspiratif 
icon-hot-thread
Keren dan Megah, Pasti Perpustakaan ini Bikin Kamu Betah Berlama-Lama
Keren dan Megah, Pasti Perpustakaan ini Bikin Kamu Betah Berlama-Lama
Halo gansis kaskuser yang baik hati serta gak sombong, ketemu lagi sama ane di thread yang baru lagi. Kali ini ane mau bahas sesuatu yang berbeda, yakni dalam aspek sebuah bangunan, dan mungkin dengan thread kali ini akan menjadikan kefaedahan sendiri buat agan dan sista kaskuser sekalian.emoticon-Jempol

Pernah gak gansis kalau ke perpustakaan itu bawaannya malas abis, apalagi kalau untuk buat tugas kuliah yang harus di cari ke perpus, soalnya udah dicari dengan beragam kata dan akhirnya gak ada di google. Belum juga berangkat, kadang kala malah sudah malas duluan, apalagi di perpustakaan itu harus tenang dan sepi, bagi orang yang suka keramaian malah jadi tempat paling bosenin di dunia ini.emoticon-Cape deeehh
Keren dan Megah, Pasti Perpustakaan ini Bikin Kamu Betah Berlama-Lama
Tapi tahu gak gansis, kalau ada sebuah bangunan perpustakaan yang pasti bikin kalian betah berlama-lama disana, soalnya kalau dari luar itu bangunannya gede abis, dan tentunya di dalam akan lebih bikin mata kalian terpukau. Karena setelah kalian melihat dalamnya, kalian akan disuguhkan dengan desain perpustakaan yang terkesan futuristik, megah, modern, dan tentunya isi bukunya bener-bener cukup komplit dah.emoticon-2 Jempol
Spoiler for Pictnya gansis :

Nama perpustakaan yang super keren itu ialah Perpustakaan Binhai Tianjin yang baru dibuka yang terletak di Pusat Kebudayaan Binhai mencakup area seluas 33.700 meter persegi. Dari luasnya saja kita bakal tahu kalau satu bangunan yang khusus untuk menampung para pembaca buku dengan beragam ilmu pengetahuan ini sudah sangat luar biasa, baik dalam penyediaan buku yang sangat banyak dan komplit, serta kenyamanan dari para pengunjung baik ketika hendak mengambil buku maupun ketika membacanya sambil diitari oleh desain interior indah yang akan menambah semangat.emoticon-thumbsup
Spoiler for Keren banget dah:

Diawal tadi saya sudah bilang cukup komplit, dan ini bukanlah tanpa alasan jika melihat seluruh buku yang disediakan berjumlah 1,2 juta buku. Semua buku itu terletak berjajar rapi mengikuti desain dari bangunan yang telah ditata sebelumnya.emoticon-Wow
Spoiler for Ngambil bukunya gimana coba:

Perusahaan MVRDV Belanda ialah pelaku dari desain bangunan megah perpustakaan tersebut, perusahaan itu dinilai telah berhasil memadukan apa yang dinamakan tata letak buku, menyediakan tempat membaca yang nyaman, dan tentunya menghasilkan desain yang sungguh luar biasa yang dapat dinikmati oleh pengunjung perpustakaan.
Spoiler for Pict lagi gansis:

Menurut informasi yang saya dapatkan dari laman MVRDV sendiri, Perpustakaan Binhai Tianjin ini terdiri dari lima lantai, yang dimana 1,2 juta buku tersebut dapat ditemukan di hampir setiap sudut desain perpustakaan yang luas.emoticon-Wow
Spoiler for Lagi:

Mungkin kalian juga mau bertanya kalau gimana cara cari buku yang diperlukan, tapi pihak perpustakaan sendiri memiliki sistem tersendiri, dimana mereka sudah memiliki list yang disimpan para pekerja, maupun dengan tulisan arahan tentang bidang buku yang ada di perpustakaan. Singkatnya ada tulisan yang dapat mengarahkan para pengunjung untuk sampai ke bidang buku yang akan mereka tuju.
Spoiler for Pict terakhir gansist:

Nah mungkin sekian dulu gansis thread ane kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap bersemangat dalam membaca. Tapi ada yang ganjel di hati ane gansis, soalnya gimana tuh cara ambil bukunya, apalagi kalau ada buku yang disudut atas dan sangat tak terjangkau soalnya ada di pojok?,. Mungkin pihak perpustakaan memiliki sistem tersendiri kali ya, misalnya pakai tangga atau naik ke bola itu kali ya. :lolemoticon-Hammer2

Btw ane minta maaf soal kategori, rasanya mau ke berita dan politik, namun ini masih nyinggung buku, jadi ke buku aja dah.
sumber : dazeen.com

Dan jangan lupa ya gan untuk baca thread aneh ane lainnya. emoticon-Jempol
Makanan Populer di Vietnam ini Terbuat dari Bahan 1000 Cacing, Berani Makan?
Inilah 8 Peraturan Rumah Tangga di Jepang yang Cukup Aneh dan Jarang Didengar
Bikin Meleleh, Inilah Cosplayer Hatsune Miku yang Buat Netizen Jepang Terpana
Spesial Thread Hero Lancelot, si cinta sejati Odette di Mobile Legend
Spesial thread hero Odette si putri angsa Mobile Legend
image-url-apps
Keren banget gan
image-url-apps
Quote:


iya gan. andai di indo ada ginian emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Jadi pengen main ke perpus ya gan
image-url-apps
Komplit? 1.2 juta buku?
Kidding me?

Tidak ada satu perpustakaan pun di muka bumi ini yang punya koleksi buku komplit karena setiap hari ribuan judul buku terbit di seluruh dunia.
1.2 juta buku mah total jumlah buku yg dicetak di amerika doang dalam 1 tahun.
image-url-apps
Quote:


makasih masukannya gan. dah ane edit dah emoticon-Big Grin
Sejuta dua ratus buku dong...? emoticon-Leh Uga

Di Indo sih setau ane Perpus yang enak ya Perpus UI aja sih... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Yang diatasnya ngambil Nye pake apaan ?
image-url-apps
Luarr biasaaa....
image-url-apps
lebih nyaman perpustakaan yang tradisional dg langit2 rendah dekorasi ruangan dari kayu sepi cozy emoticon-Peluk

kalo yg modern ky gini mah lebih cucok buat dugem emoticon-Kaskus Radio:
image-url-apps
Mejeng dulu gan...
image-url-apps
Perpuatakaan Nasional yg di Salemba Raya juga gede bre 😅😁😁
image-url-apps
Ini bener bakal bikin betah lama2 baca disini. Bagus gitu arsitekturnya.
gede biiiianget ya
image-url-apps
Quote:


Gedean mana sama yang baru diresmikan bre...konon tertinggi di asean
image-url-apps
ntaps
image-url-apps
Wah gudangnya ilmu yang bikin betah nih. emoticon-Peluk

Ane bantu jadikan hot thread dulu ya biar makin banyak yang tahu. Keren dan Megah, Pasti Perpustakaan ini Bikin Kamu Betah Berlama-Lama
image-url-apps
cakep bener......
image-url-apps
Quote:


Hot thread DONE ya, gan. emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Gembok juga, jangan lupa. emoticon-Cool
×