alexa-tracking

Demi Cegah Penyakit Hati, Berapa Batas Aman Minum Kopi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f6adc4dbd7702c0f8b4573/demi-cegah-penyakit-hati-berapa-batas-aman-minum-kopi
Klo susah BAB bru minum kopi item biar mules dan plong
Quote:Original Posted By suripkethip
minum kopi jangan campur gula,mengurangi asam lambung


Pahit ganemoticon-Busa
2 gelas kopi nya itu kopi yang grided beans ya om...bukan kopi sachet yang isinya diduga cuma jagung panggang dan esens perasa makanan
Coffe addict
2 gelas sehari cukup bray
Quote:Original Posted By suripkethip
minum kopi jangan campur gula,mengurangi asam lambung


Iya kalo dikasih gula malah bikin asam lambung naik
Pure Black Coffe tanpa sugar pasti bermanfaat.... begitu dicampur gula, hilanglah itu manfaat Kopi!
Spt kopi2 instant kekinian yg tak ada manfaatnya! Malah buat penyakit!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Kopi sachet bukanya mlh bhaya
Quote:Original Posted By bangklopp
gak berani sekarang.. kena maag akut.. ada yg tau obatnya


akut apa kronis?
klo ane sehari sekali aja di malem hari bree
Quote:Original Posted By senjageger
Kalau kopi yg sekarang kan tuh ada yg less kafein, itu tetep aman gak gan (?) emoticon-Bingung


aman untuk organ apa dulu ini gan maksudnya?
less cafein, tp asam tetep tinggi sama aja ga aman buat lambung.
Quote:Original Posted By penyayang.janda


Idealnya kadang beda2 ya om, ada yg satu galon, ada yg 2 botol mijon, ada yg se kcrotan.. dll..
Tp paling pas sih klo disajiin sama janda sebelah emoticon-Embarrassment

Demi Cegah Penyakit Hati, Berapa Batas Aman Minum Kopi?


Kopi susu enak nih Gan. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ane minum kopi pagi gan
Klo malam nyusu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gendowor22
terus berapa batas amannya ? kok nggak ada jawabannya emoticon-Wkwkwk


Dari hasil penelitian terhadap 430 ribu partisipasi, ditemukan meminum dua cangkir sehari akan mengurangi resiko terkena penyakit Sirosis Hati (liver cirrhosis).
no coffee no life
ane malah males minum kopi emoticon-Leh Uga
sebaiknya memang 2 gelas kopi sih ya
tapi banyak juga yang ngelupain pentingnya air putih
mengubah air putih menjadi minum kopi emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By scriptkiddy


Sama banget gan kayak ane, kena maag akut, tiap minum kopi bahkan teh ane langsung kembung, degdegan parah & keluar keringet dingin. Ada yg tau ga ya itu kenapa & obatnya apa?


mungkin agan hipersensitive sama cafein.
kalo emang ini masalahnya, mending ga usah minum kopi, teh, sama soda.
dan karena ini genetik, jadi ga tau ada obatnya tau ga.
standard orang indonesia 2 cangkir ajah
kopi tanpa gula itu kopi yg paling emoticon-Cool