alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Parkir Kok Kayak Gini...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f2ee19c2cb170f168b4567/tukang-parkir-kok-kayak-gini

Tukang Parkir Kok Kayak Gini...

Tukang Parkir Kok Kayak Gini...


Tukang Parkir Kok Kayak Gini...


Tukang Parkir Kok Kayak Gini...
http://kabarmedan.com/wp-content/upl...uru-parkir.jpg

Setelah berhasil membuat thread Mungkin Gak Sih Orang Indonesia Bisa Tertib?, Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?, dan Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS! yang mengundang kontroversi ada yang setuju ada yang gak. Kali ini datang dari kekesalan gue kemarin melihat tukang parkir yang gue lihat di depan klinik. Akibat sedang menunggu ayam bakar yang sedang dibakar dengan bau yang semerbak, gue melihat sekeliling dan melihat beberapa tingkah tukang parkir menjaga wilayah kekuasaan mereka masing-masing emoticon-Metal

Seketika ada saja tipe-tipe tukang parkir yang mengherankan dan seharusnya disingkirkan dari muka bumi ini. Seketika itu gue kesal dan ingin berbagi cerita mengenai tukang parkir yang biasa kita temukan di jalanan, di parkiran, bahkan di pelaminan. Eh tunggu dulu, di pelaminan parkir bayarnya gak pake uang tapi pake doa. Semoga langgeng ea ~

emoticon-Angel


Tukang Parkir Kok Kayak Gini...


Quote:


Quote:


Tukang Parkir Kok Kayak Gini...


Quote:


Quote:


Tukang Parkir Kok Kayak Gini...


Sebenarnya masih banyak tukang parkir yang ngeselin sih, kayak tukang parkir yang suka ngegodain, ngegombalin, ngencingin. Banyak deh, btw itu karena setelah kembali ke motor tercium bau pesing di tempat tersebut, entah siapa yang melakukannya tapi berharap bukan motornya yang disiram. Itulah sedikit tipe tukang parkir yang paling sering kita temui, punya kekesalan terhadap tukang parkir? Ceritain di bawah kita sharingsatu sama lain emoticon-Peace

emoticon-Keep Posting Gan


Tukang Parkir Kok Kayak Gini...


Tukang Parkir Kok Kayak Gini...Tukang Parkir Kok Kayak Gini... Tukang Parkir Kok Kayak Gini...


Sumber tulisan: Asli Pengalaman TS
emoticon-Bangga Pake Batik


Tukang Parkir Kok Kayak Gini...

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22
Tukang Parkir Kok Kayak Gini...
HT#86

Tukang Parkir Kok Kayak Gini...


emoticon-Angel


Quote:


Tulisan PARKIR GRATIS segede gaban tidak mengurungi
niat mereka untuk menagih parkir

Tukang Parkir Kok Kayak Gini...

emoticon-Ngamuk

Quote:

Diubah oleh rendyconan
Diubah oleh rendyconan


emoticon-Keep Posting Gan


Quote:


Diubah oleh rendyconan


Tukang Parkir Kok Kayak Gini...

Quote:
Diubah oleh rendyconan
ane pernah breee..
ane maen kerumah temen ane, parkir di depan rumah nya.
pas mau keluar tau2 ada tukang parkir minta duit, ane ampe mau berantem gara2 2000perak.
Quote:


ga pernah ane bayar yg kaya gini, bodoamat emoticon-fuck
tukang parkir mah tricky emoticon-Ngakak
mantap lah kang parkir emoticon-Mewek
kalau barang kita hilang tukang parkirpun hilang juga ya ganemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
kadang ditempat parkir yg pake karcis gitu jumlah 0(nol) apa angka di depannya mereka ganti yg lebih gede emoticon-Leh Uga
emoticon-Marah
pernah punya pengalaman buruk sama tukang Parikir...
mestinya 50,- karena udah kebiasaan ngasih 1000,- ane kasih dah...
eh tau tau minta tambah 1000,- anjritttt.....
kalau gak bawa anak kecil pasti ane ributin nich tukang parkir...
jujur, pengen banget mahluk satu ini gak ada lagi di indonesia, tp kl liat dr sisi lain kadang kasihan
80% kesel sisanya atas nama kemanusiaan
tukang parkir macam preman serem breemoticon-Takut
. pengen gw cincang klo ngeliat tukang parkir... asli anak anjing tuh semua yg jadi tukang parkir.... bodo amat mau sodara lu ato bokap lu ato paman lu tukang parkir....

alesan ane gk suka:
1. itu bukan pekerjaan!!!! itu pemalak....!!!! gunanya buat apa coba?
lu gk bs parkir mobil gk usa naik mobil lah jing....(buat orang orang yg gk bs parkir mobil.....mampus aja lu...)
jagain mobil lu? klo mobil lu dipecahin ato motor lu ilang emang tuh anak anjing ganti?

2. pemerintah goblok !! knp kayak gitu malah dijadiin pekerjaan.... coz butuh orang buat ngatur2 tempat parkir motor yg bertumpuk2 alesannya.... <<<<< ini alesan paling tolol..... woi anjing2 pemerintah..... kenapa gk bs sediain tempat parkir aja di area2 perkantoran.... jelas pasti alesannya gk ada lahan....

3. motor bebek bayar parkir 1000 motor sport 2000..... bajingan asu...... apa bedanya.... karena lebih berat? lebih susah?.... woi tukang parkir anjing.... gw mundurin hayabusa pake kaki sambil gw tunggangin jg bs kok....

Ane sekarang parkir di indomeret bawa motor langsung gw puter ke depan.... jd beres belanja ane lsg cabut.... pernah gw tabrak tuh tukang parkir coz gk mau gw cabut.... gw ajak berantem.... ya iyalah gw berani.... gw kan tinggal deket situ... wkwkwkwk

buat para tukang parkir bedebah.... semoga cepet mati..... lu cari nafkah dri parkiran.... tapi uang yg lu dapet dri orang yg ngedumel menggerutu karena parkir apa itu bagus?

think again indon !!!! gk bs 1 orang ngerubah suatu sistem yg udh mengakar di negara .... coba semua orang sadar buat bikin sim gk nembak.... belajar cara markir mobil.... belajar parkir motor rapih... pasti gk ada namanya tukang malak itu lah jing....
fuck semua itu cuma mimpi.... indon mah gk bakal bisa berubah.... sama video bokep aja langsung pada heboh.... postingan telanjang di nistagram aja lsg heboh.... fuck ... keep goblok.... salam lobang pantad... hal2 sepele aja diributin.... gmn mau maju klo berputar pada hal2 itu aja....
Diubah oleh nyosorbacok
tapi dibeberapa market2 skrg udh jrang kang parkirnya, nngkn dh pd sdar x, galaku gara2 kang parkir
emang buat kesel kalau ketemu tukang parkir yg begitu gak ada tanggung jawabnya, mau duit saja tp gak mau bantuiin parkir dan keluarkan kendaraan (motor), tukang parkir begitu biasa y para preman yg megang daerah tsb
numpang mejeng di trit HT emoticon-Ngacir
Kdg2 waktu dtg pun gak dibantuin parkirnya terutama mobil emoticon-Mad
Gembok gak?iye ane gembok..

Agan2 ganteng & sista2 cantik komeng di sebelah yak..

Mahok mati aja luemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh trianglegalaxy
kesel sih klo tukang parkir yang suka minta lebih emoticon-cih
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di