alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[LAGI] R.I.P Pelayanan Kesehatan Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f0ab2adac13e01138b4567/lagi-rip-pelayanan-kesehatan-indonesia

[LAGI] R.I.P Pelayanan Kesehatan Indonesia

Sebelum nya saya turut berduka cita untuk mba Santi Irawan atas kepergian keponakan nya..

Disini saya hanya share agar kasus seperti ini segera di tindak tegas.

Dan maaf kalau share di lounge, karna hanya disini yang ramai penghuni nya..

Jadi begini kasusnya :

Spoiler for 1:


Quote:



Tolong buat di bantu share agan2.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dan terjadi lagi
Diubah oleh zmizox
turut berduka emoticon-norose
Diubah oleh prabudasamuka
Kerja kok main hape..
Makan tuh gaji buta
sebelumnya ane turut berduka..
semoga di terima di sisi allah swt.
mereka blm merasakan seperti apa yg agan rasakan emoticon-Smilie
Turut berduka gan, semoga segera ada tindakan dari dinas terkait.
ah susah gan, meskipun d laporin jg udah tau kan hasil akhirnya kaya apa
jadi inget ponakan gwa dulu nyaris begini...emoticon-Nohope

saat saat mesti di rujuk ke RS yg lebih lengkap,ponakan gwa dah ampir gagal pernafasan...dan dokter ninggalin dia..

Gwa yg panik jadi heran..kenapa pasien lagi gawat dan mesti dirujuk malah di tinggalin.
Gak sabar buru buru gwa cari tu dokter...

Anjirrr...
Si dokter bisa bisanya lagi makan lontong sama perawat perawat di lantai 2,sedangkan ponakan gwa di lantai 1...emoticon-Hammer

Woohh...nurutin kesel gwa sie...pengen gwa tempeleng aja tu dokter...asli bre..emoticon-Nohope

Langsung aja gwa stengah ngebentak tu dokter bilang :
"dok...kenapa ponakan saya ditinggal..?"

"Tolong diliat sampe ponakan saya masuk ambulance rujukan,jangan ditinggal !!"

"Kalo sampe dia kenapa napa,saya gak jamin dokter besok masih disini !!"

"Soal biaya..kalo perlu dokter saya bayar buat seminggu !!" gwa ampe bilang gitu..emoticon-Malu

Begitu gwa bilang gitu...dokternya buru buru turun dan terjadi kehebohan disertai keluarnya alat alat medis gawat darurat.

Dari bisik bisik perawat gwa dengar.."untung aja masih sempat.."emoticon-Confused


Siiiitttt...
ternyata bener bener nyaris...emoticon-Nohope

Dibelakang hari baru gwa tau kalo kaka gwa waktu itu gak pegang uang tunai buat dp in RS rujukan...dan dokter gak berani acc buat registrasi di RS rujukan..

Wadepak...pikir gwa...
Hanya karena uang..???emoticon-Mad

Akhirnya sampe sekarang kalo gwa ada perlu ke RS itu,gwa selalu nolak dokter yang satu itu dan minta dokter lain.

Hikmahnya...
Kadangkala pasien jangan dibiarin...
Kawal terus..
Kalo ada gejala oknum yang gak beres...
Berhubung ini menyangkut nyawa...press aja dia.(oknum).

Bagaimana juga dalam situasi gawat,nyawa adalah prioritas..

@TS..sorry gwa jadi cerita..

Semoga diberi ketabahan untuk keluarga.emoticon-shakehand
Diubah oleh EVANZSKO
yg sabar yah gan
ikut berduka ya bray emoticon-Turut Berduka

kasihan keponakannya,
nyawanya melayang sia2 gara-gara dapet pelayanan yang bedebah emoticon-Turut Berduka
masyarakat negara ini selalu mentingin uang mulu
biasa itu gan dokter yang suka mainan hp biasanya dokter yang ga punya pengetahuan medis kadang cuma raba raba dikit udah berani ngasih resep , eh pas gitu udah obatnya mau abis tetep aja ga sembuh
ga ngerti lagi ane sama sikap paramedis di indonesia
kok kasus beginian makin kerasa terutama ke rakyat kecil
sikap profesional mereka cuma kepada orang berduit gan
#RIP emoticon-Turut Berduka
BPJS?
Salah dokter?

Sbnrnya salah RS sih
turut prihatin juga sama kondisi seperti ini, apalagi sampai meninggal emoticon-Turut Berduka

harus disadari juga bahwa RS itu perusahaan, yg mengharapkan profit

dokter emng harus nolong, dan au nolong sbnrnya, tp fasilitas yg punya siapa? RS

ane dpt info dr kaskuser bahwa BPJS cair dr pemerintah ke RS itu 3-6 bulan, sedangkan pasien bayar BPJS hrs rutin emoticon-Hammer (S)

urusannya duit mah emng bikin kesel emoticon-Big Grin

skali lg turut berduka atas kepergian keponakannya agan emoticon-Turut Berduka
wkwkkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Puskesmas masih saja jd batu sandungan peserta BPJS. Temen ane pns jugak mengalami sandungan ini.
Lagi dan lagi terjadi
turut berduka aja gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di