alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dua Tahun Setelah Akseyna "Pergi"
4.1 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ec5895dbd77069208b4577/dua-tahun-setelah-akseyna-quotpergiquot

Dua Tahun Setelah Akseyna "Pergi"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 22
Quote:


Quote:


Iya, gan. Semoga ya..
Quote:


Segala kemungkinan bisa terjadi, gan
Quote:


TKP nya udah kotor duluan, gan. Katanya itu yang bikin susah untuk diperiksa. Dan kalo ga salah namanya Pras sama temen-temennya. Yang ane bingung, ini Pras, dkk, apa kenal juga sama Jibril?

kaya kasus pembunuhan di detektif conan :cool

pelakunya adalah ....
Quote:


Jreng.. Jreng..
Kayaknya ga bakalan terungkap ya emoticon-Belo
Quote:


Ada kemungkinan seperti itu, gan
Gua heran apa di sekitar tempat dia tinggal sampai ke arah danau tidak ada cctv?

Salah satu kasus yg masih bikin gw penasaran sampai saat ini..

Mohon maaf, tp ane masih yakin kalo akseyna itu bunuh diri....
masih menjadi misteri...
Quote:


Kalo di danau dan sekitarnya udah disebutkan ga ada cctv. Kalo dikosan ga ada keterangan
Quote:


Ane aja baru tau 3-4 hari yang lalu, gan.
Quote:


Tapi dari teori dan barbuk udah dijelaskan kalo dia memang dibunuh, gan
Quote:


Betul, gan. Ga tau sampai kapan
jangankan almarhum akseyna, munir aja dah puluhan tahun masih simpang siur........ memang kalo ngelawan kekuatan setebel gunung bromo mah susah... money talking (uang berbicara)
Quote:


Kalo pun kasus Akseyna seperti itu, berarti bisa jadi ada pihak UI yang terlibat.
Quote:


ya moga2 kebenaran bisa di tegakkan bree emoticon-Smilie
mungkin pemecahan kasus ini bisa dibantu ama temen2 indigo yang bisa astral projection juga...
Ngeri ya udah 2 tahun bagaimana perkembangannya.
Request update nih TS
Halaman 4 dari 22
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di