alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Serba Serbi Tentang HP BATAM yang Menggoda dam MURAH,Kok bisa?????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e9cddedac13ea9318b456a/viral-serba-serbi-tentang-hp-batam-yang-menggoda-dam-murahkok-bisa

VIRAL! Serba Serbi Tentang HP BATAM yang Menggoda dam MURAH,Kok bisa?????

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 70
Balasan post arielashop
Quote:


terkenal tuh sampe ada cabangnya dimana2
Balasan post fellgrey
Quote:


di yutup juga banyak yg ngomongin
pengalaman dl bgt pernah beli bb Q10 bm batam jg awet ane pake hampir 5thn
Lihat 1 balasan
Balasan post jamol
Quote:


tipe apa gan?
hape batang ajalah
sama realme gimana?
Lihat 1 balasan
Balasan post kiehartanto
Quote:


ada harga ada rupa gan,kalo barang2 bm bekas itu rata2 punya spek flagship bebrapa tahun kebelakang,sekalipun dibandingin sama realme ya jelas masih menang,cuma bedanya layar realme udah kekinian aja ukurannya
harga murah spek tinggi
Lihat 1 balasan
mantap bang ekooo
Balasan post arielashop
Quote:


ada shv37 dari sharp gan,speknya keren
biar murah tapi spek tinggi
docomo ya?
Lihat 1 balasan
Balasan post cahayamu
Quote:


macem2 gan ada docomo dll tergantung darimana datengnya
buat dijadiin wifi portable kayanya cocok
mantaaf gan
kalo servisnya kemana?
Lihat 2 balasan
speknya sih bagus2 kayanya
Lihat 1 balasan
lumayan buat cadangan
Balasan post kiehartanto
Quote:


emang bagus gan,kan flagship :monggo
Balasan post xhamstermaniac
Quote:


rusak buang aja bos :monggo
Halaman 62 dari 70


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di