georgebush.jrAvatar border
TS
georgebush.jr
Pelanggan Cuek, 9 Miliar Poin Telkomsel Terancam Hangus
JAKARTA — Mayoritas pengguna Telkomsel malas menukarkan bonus poin pembelian pulsa. Sebanyak 9 miliar poin terancam hangus.

VP Brand and Communication PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), Nirwan Lesmana mengatakan sejauh ini baru 15% dari 180 juta pelanggan yang menukarkan poin.

"Sampai kuarter ketiga tahun ini, baru 25 juta orang yang [rajin] menukarkan [bonus] poinnya," kata Nirwan pada Kamis (19/10).

Nirwan mengungkapkan saat ini terdapat 9 milliar bonus poin yang diam di tangan pengguna. Sementara, poin-poin tersebut beresiko hangus karena memiliki waktu kadaluarsa.

Penyebab mandeknya penukaran poin, menurut Nirwan, ialah kurangnya kesadaran pengguna akan program Telkomsel atau seringnya pengguna berganti-ganti kartu.

Penukaran poin menjadi penting bagi Telkomsel, sebab menurut Nirwan hal tersebut adalah indikasi bahwa pelanggannya menikmati program yang ditawarkan.

"Semakin banyak pelanggan yang me-redeem poin, artinya tingkat kepuasan pelanggan pada kami pun tinggi juga," kata Nirwan.

Selain segi kepuasan, lanjut Nirwan, penukaran poin juga indikator jika penggunanya menyadari keuntungan memakai produk berpelat merah tersebut.

Dia berharap di penghujung Desember nanti, jumlah pengguna yang menukarkan poin meningkat. Telkomsel mengincar momen Natal dan Tahun Baru untuk mendongkrak penukaran bonus poin tersebut.

"Belum pernah terjadi penukaran poim 100%, tapi di sisa sepertiga tahun ini kami berharap jumlahnya meningkat," kata Nirwan.

http://m.bisnis.com/industri/read/20...erancam-hangus

Telkomsel selalu dihati emoticon-Peluk
0
8.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan