alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kotak Surat Paling Aneh di Seluruh Dunia
4.4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e94c5d162ec2ad7b8b456d/10-kotak-surat-paling-aneh-di-seluruh-dunia

10 Kotak Surat Paling Aneh di Seluruh Dunia

10 Kotak Surat Paling Aneh di Seluruh Dunia


Tiba-tiba ane jadi inget masa kecil yang pernah bikin surat cinta buat gebetan yang kebetulan satu sekolah.

Namun akhirnya ditolak karena kata mamanya cowo yang ane gebet, masih kecil ga boleh pacaran.

Tragis sih, tapi namanya juga pengalaman masa kecil ya.. emoticon-Ngakak

Anyway, hari ini ane pengen menyajikan thread ringan yang berhubungan dengan surat-menyurat.

Cekidot, guys.. emoticon-pencet


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana, GanSis? Menarik ga?

Makasih udah mampir dan semoga bermanfaat ya.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Rekomendasi HT



sumber
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 15
oenik dan loetjoe ja.... emoticon-Belo
itu yang bentuknya orang lagi nungging geli amat ya? emoticon-Najis (S)
Ga kepake di indo mah
kreatif ye gan emoticon-Leh Uga
ane kaga punya kotak surat. kalo surat dan paket kurirnya selalu ketok pintu emoticon-Wakaka
emoticon-Sundul Up

Bwt ngegenapin view
ada CPU juga
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
Quote:


Hahahaemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:


Malu mah ngumpet aja emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Malumalu yg ada kurang mainstreamemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
Quote:


Halah.. Yang ada aja dong emoticon-Hammer (S)
Quote:


Yg melengkung kya gitar spanyol ada gaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Tinggal dipilih emoticon-Monggo
Quote:


Wkwkw model nya yg gadaaemoticon-Ngakak
Quote:


Lha.. Itu mah nyomot dari gugel
Quote:


10 Kotak Surat Paling Aneh di Seluruh Dunia
10 Kotak Surat Paling Aneh di Seluruh Dunia
Ini dah emoticon-Cool
Quote:


Don't open, dead inside

Quote:


Bener sih, gan

Quote:


Wuihhh.. Alhamdulillah baik, cha. Gimana kamu kabarnya?
Halaman 1 dari 15
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di