alexa-tracking

Sebar Pesan Positif Tentang Inner Beauty Melalui Gadis berjerawat Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e72f69582b2e1d2e8b4583/sebar-pesan-positif-tentang-inner-beauty-melalui-gadis-berjerawat-ini
icon-hot-thread
Sebar Pesan Positif Tentang Inner Beauty Melalui Gadis berjerawat Ini
Hai Sista Semua Dimana pun Kalian berada


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss


Sebar Pesan Positif Tentang Inner Beauty Melalui Gadis berjerawat Ini


Gimana rasanya buat sista kalo ada jerawat yang suka ada di wajah kalian...
suka kesel dalam hati juga kah atau "yaudah sichh.. ntar juga ilang sendiri"..

Standar kecantikan tiap orang
pasti berbeda-beda ya sist. Terkadang, kita sering denger tuh bahwa untuk menjadi cantik
diperlukan pengorbanan yang tinggi.
Tapi kan gak smua pi, wanita mampu untuk memenuhi standar kaya bgitu

Siapa sih yang gak ingin terutama sista yachh.. punya kulit putih mulus, wajah tanpa noda serta badan yang langsing?
Semua kriteria di atas pasti menjadi impian bagi semua sista yaaa tapi gak semua "standar sulit" tersebut harus kita penuhi satu per satu.
Terkadang, apa yang ada di diri kita.. penampilan kita..
hanya perlu apa adanya dan menunjukkan kepada dunia pasti
ada satu hati menunggu kita disana selain fisik kita
#apasich emoticon-Hammer2

Inilah yang ingin dibuktikan oleh Charisa Debully Francis seluruh folllowersnya di media
sosial Instagram. Meskipun memiliki wajah yang hampir dipenuhi nerawat, gadis asal Kota Kinabalu ini berhasil memainkan perannya dengan baik sebagai social media influencer mengenai pentingnya menerima Kecantikan diri sendiri.


Beberapa postingan Instagram Charisa menunjukkan wajahnya tanpa polesan make up sedikit pun gak hanya itu sist.. ia pun dengan percaya dirinya menunjukkan
bekas jerawat yang ada di pipinya... emoticon-Wow
Gadis berusia 18 tahun ini ingin menginspirasi dan membuktikan banyak orang bahwa "kecantikan dari luar tak lagi bernilai tinggi disaaat seseorang
mempunyai sikap, perilaku bahkan prestasi yang baik.. percaya diri itu dimulai dari sendiri ya sist ... emoticon-Angel

Sebar Pesan Positif Tentang Inner Beauty Melalui Gadis berjerawat Ini

Namun, seperti gadis seusianya, ada kalanya ia
merasa kepercayaan dirinya sedang diuji dengan wajah yg berjerawat. Apalagi kalo orang asing kerap menanyakan sesuatu yang harus nya secara sadar orang itu sudah tau ..masalah kulitnya . "Mereka sering tanya, kenapa kamu nggak menemui dokter kulit, padahal dibalik semua itu dirinya sudah melalui berbagai perawatan dan usaha untuk menyembuhkan nya," tutur Charisa
udah pasti mba Charisa ini udah berusaha melalukan yang terbaik untuk dirinya
tapi emang dasar nya manusia kalo nanya gak suka mikir dulu emoticon-Big Grin


Sebar Pesan Positif Tentang Inner Beauty Melalui Gadis berjerawat Ini

Charisa gak pernah mengedit penampilan wajahnya sedikit pun
dirinya lebih banyak memposting foto-foto tanpa filter dan benar-benar memperlihatkan mukanya yang Berjerawat. emoticon-Wow

Charisa pernah bercerita awal jerawatnya meradang kala dia
sedang menjalani ujian SPM dan semakin parah saja saat orang-orang berkomentar mengenai wajahnya.
Padahal, ia menuturkan bahwa ada hal di luar kendalinya yang tak dapat menyembuhkan jerawat,
seperti ketidak seimbangan hormon dan faktor genetik. Saat ini, selain sibuk dengan karir nya di
dunia musik, ia juga kerap berbagi cerita di Instagram pribadinya. Pengalamannya telah menjadi
inspirasi bagi 16.000 followers di luar sana.


dan sekali lagi Charisa adalah sosok wanita yang memiliki jerawat dan bekas luka di wajahnya. Namun dengan
penampilannya yang tak semulus wajah wanita lain, Charisa tidak pernah malu untuk menunjukan wajahnya apapun dihadapan publik.

Dan ini foto terakhir Charissa buat sista yang masih suka minder kadang menutupi dengan make up (gak papa juga sich) emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Spoiler for Charissa:






sedikit kutipan dari ane buat sista sista disini

saat kau merasa lelah bersembunyi dengan tawa dan kau pun tak bisa berfikir apa adanya
ini tak adil untuknya
ini tak benar adanya
dimana candamu yang seharusnya bahagia ..
kau tak terlahir sempurna yang miliki segalanya
namun kau tak bisa
hidup dengan air mata
yang mengalir di wajahmu
dan menghancurkan senyummu
saat kau bernyanyi
surga menangis untukmu
kau tak terlahir sempurna
yang miliki segalanya
namun kau tak bisa
hidup dengan air mata


Quote:
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
polos
KASKUS Ads
image-url-apps
wadaw....
image-url-apps
emoticon-Kiss
image-url-apps
cantik dari dalam.

cantik sifatnya bahagia warganya.
loh.
emoticon-Hammer2
image-url-apps
mantap sis...

natural...

drripada d luar sanah banyak yg cantik tapi dempul ny tebel
image-url-apps
cakep sebenernya, tinggal niat dan mampu atau nggaknya untuk pengobatan & perawatan.

masih 18 tahun, masa puncak pertumbuhan cewek, mesti dimanfaatkan sebaik mungkin.
image-url-apps
Sebar Pesan Positif Tentang Inner Beauty Melalui Gadis berjerawat Iniemoticon-tempted
image-url-apps
Sayang banget nih padahal cantik. Tapi tetep kasih +1 buat pedenya.
image-url-apps
go to the kill gokuu
image-url-apps
Jerawat doang, manusiawi lah, masih cantik jg ko emoticon-Malu
image-url-apps
emoticon-Betty
image-url-apps
Janganlah engkau tertawa tetapi untuk menutupi ke adaan yang sebenarnya
image-url-apps
tetep jadi diri sendiri yaa neng jangan canggung dengan segala kekuranganmuemoticon-2 Jempol
hormon
image-url-apps
masih kebagian pejwan
image-url-apps
ngurus muka ga bs trus nyari pmbenaran pke iner betty
image-url-apps
Masa mau liat innernya terus Kasian emoticon-Bingung
image-url-apps
Syantik apa adanya
emoticon-Cipok
×