alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Gini Nih Kode Halus Buat Nolak Ajakan Untuk Bercinta
4.86 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e48bb5dad7707e058b4571/gini-nih-kode-halus-buat-nolak-ajakan-untuk-bercinta

Gini Nih Kode Halus Buat Nolak Ajakan Untuk Bercinta

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 26
ini saran cocok bgt buat ane sebagai cwo yang suka lama, ane sering nolak ajakan cwe ane, tapi gagal trus.

enak ya jadi cwo yang cepet, pasti dia mulu yang minta bukan cwe nya emoticon-Peluk
Wih, the power of emak-emak ini mah, emoticon-Leh Uga
Wadoooh trit nyaa,
Jd pen cepet2 akad emoticon-Ngakak
gitu yaa
Ketahuan TS suka stalking IG amel emoticon-Leh Uga
tapii habis baca ini oe yakin si suami mikirnya istri lagi akting kayak di thread emoticon-Leh Uga
Petit aja gan Ampe squirt kalo lagi males
mejeng dulu trit hate emoticon-Cool








gelar tiker sambil baca2 pengalaman emak2 dimari emoticon-Malu (S)
Quote:


Mayan ben ra kagok sok mbak emoticon-Malu (S)
Atau ya fake orgasm aje emoticon-Ngakak
Quote:


Emang sista pernah di pinjemin neh tangannya ketika si doski minta tapi sista ga mau ?? emoticon-Embarrassment
Tritnyaa emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkkwk.....







koe melu2 moco2 yah emoticon-Wkwkwk
Nih bahasannya tentang apa ya...
ane kagak ngerti...
emoticon-Bingung
Quote:


Aku kan entuk pertamax e mbak emoticon-Malu (S)
Trit pink trit cabe ya ? emoticon-Betty ihhh.... bikes deh emoticon-Betty
Diubah oleh binyut
Trtit sista aneh2 y
wah wah pengalaman ts nih
Quote:


junker tenan yah emoticon-Leh Uga
Quote:


Hush ojo banter² emoticon-Bata (S)
Halaman 5 dari 26


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di