alexa-tracking

Gini Nih Kode Halus Buat Nolak Ajakan Untuk Bercinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e48bb5dad7707e058b4571/gini-nih-kode-halus-buat-nolak-ajakan-untuk-bercinta
Komeng dolo. Mau baca pelan2 soalnya emoticon-Big Grin
gemboked
Quote:Original Posted By schilfouts
Ya emang paling dan sangat ampuh tidur duluan .. Tapi terkadang tidur duluan gak ngefek juga emoticon-Ngakak


sayang pengalaman ama siapa
Quote:Original Posted By schilfouts
Sepertinya tidak


Wah, ini sista nya hyper nih kayanya.. emoticon-Matabelo

emoticon-Shutupemoticon-Peace

Quote:Original Posted By uliinice
Bikin shay trit tandingan emoticon-Ngakak (S)


Belum kepikiran mam.. harus ngalamin duluu.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By vitawulandari
Di stabilo ben ga polos emoticon-Big Grin



Jadi donk mak, biar emak2 yang laen punya alesan kalo lagi males nganu emoticon-Malu



Teteup di bangunin yah emoticon-Ngakak (S)



Jangan lupa kasih janji di hari laen emoticon-Ngakak (S)



Buset cek tkp segala emoticon-Kagets



Bener tuh mak, sapa yang tega maksa yayang lagi atit emoticon-Frown



Cowoknya yang kudu tidur duluan, kalo perlu ga usah pulang emoticon-Shutup





Belajar dari sekarang yah syantik emoticon-Kiss (S)


Wkwkwk.. emoticon-Ngakak (S) cowoknya ketakutan diperkosa yah mod.. emoticon-Shutup
Wkwk save lah buat ilmu ntar dimasadepan
duh trit dewasa ini emoticon-Matabelo
ini baru thread!! wkwkwkwkwk emoticon-Leh Uga
dari dulu kek mod bikinnya, awkwkwkw emoticon-Leh Uga

tapi untungnya doi pengertian sih kalo daku ngomong langsung emoticon-Malu
tapi ilmu kode-kodeannya boleh juga tuh mod emoticon-Malu (S)
masih polos....
gak ngerti yang ginian...
ini ruangan apa yah mod??berasa mau di racunin ane disini rasa rasanya..emoticon-Hammer
masih abu2 kalau soal beginian sih emoticon-Embarrassment
ternyata begitu toh triknya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By musangmalam19
sayang pengalaman ama siapa


Ada Deh sayang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By frontalbaby
Wah, ini sista nya hyper nih kayanya.. emoticon-Matabelo

emoticon-Shutupemoticon-Peace



Belum kepikiran mam.. harus ngalamin duluu.. emoticon-Big Grin



Wkwkwk.. emoticon-Ngakak (S) cowoknya ketakutan diperkosa yah mod.. emoticon-Shutup



Udah gak hyper emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vitawulandari
Di stabilo ben ga polos emoticon-Big Grin



Jadi donk mak, biar emak2 yang laen punya alesan kalo lagi males nganu emoticon-Malu



Teteup di bangunin yah emoticon-Ngakak (S)



Jangan lupa kasih janji di hari laen emoticon-Ngakak (S)



Buset cek tkp segala emoticon-Kagets



Bener tuh mak, sapa yang tega maksa yayang lagi atit emoticon-Frown



Cowoknya yang kudu tidur duluan, kalo perlu ga usah pulang emoticon-Shutup





Belajar dari sekarang yah syantik emoticon-Kiss (S)


Belajar sama mod aja yahemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By schilfouts
Ada Deh sayang emoticon-Ngakak


kan huh bukan aku yang pertama emoticon-Ngakak
ooo, cewe teh gitu kode ya, yuk para bapak bapak jgn ketipu yaa emoticon-Ngakak
apa ini apa ini.. ??? cewe semua... emoticon-Hansip ...
Simpen sandal ah... emoticon-Cendol Gan
gini ya kelakuan, oke besok giliran bini gw yg horni ane pura2 pingsan, biar tau rasa nya nahan libido, bikin telor pegel tau gak sih emoticon-Marah
asal jgn jajan emoticon-angry emoticon-Cendol Gan
Quote:Original Posted By vitawulandari


Aku sih ga nolak sis
unless lagi ada tamu bulanan or pala puyeng

Rajin ml banyak manfaatnya sis
awet muda, anti aging benefit
body bugar selalu, ml is the best form of exercise loh
kalau abis ml tidurnya enak bener
muka ga usah pake blush on juga udah merona pinkish
serum brightening kaga sebanding deh
makes me feel good & sexy
I dont even remember saying i was a good girl


Asal jangan rajin bikin anak aja hehe
Laki awet muda, bini ngondoy semua
haishhhh

emoticon-Wakaka
kalo yg ngajak blm sah gimana nolaknyaemoticon-Betty