alexa-tracking

Main Content

3120
4160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e3700ed675d44a7f8b456c/menikmati-keindahan-candi-di-atas-gunung

Menikmati Keindahan Candi Di Atas Gunung

Menikmati Keindahan Candi Di Atas Gunung
Menikmati Keindahan Candi Di Atas Gunung
15-10-2017 21:26 2,040
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars

mendaki gunung yang tinggi ,untuk menikmati kesembilan candi, yapp...candi gedong songo di Semarang. Banyak pelajaran yang dapat di ambil ketika kita mendaki di ketinggian bahwa untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan butuh proses dan perjuangan, setelah kita mencapai di puncak disitulah kita harus selalu bersyukur kepada sang Maha Pencipta dengan apa yang sudah di berikan kepada kita , dengan bersyukur kita dapat menambah keimanan kita dan bersyukur pun dapat memperpanjang usia kita.

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (23)

profile-picture
Loading...

Wow tinggi amat gan

profile-picture
Loading...

Capek juga tuh

profile-picture
Loading...

mantep bree

profile-picture
Loading...

Kerenemoticon-Matabelo maen kq gk ngajak2 sih

profile-picture
Loading...

Quote:


iaaa nanti kakak aja yaa dee

profile-picture
Loading...

awas jatoh

profile-picture
Loading...

Quote:


Tapi bayarin semuanya loh kk emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

Quote:


iaaa siaapp koo, yang penting kuat naik gunungnya ajaa

profile-picture
Loading...

Quote:


Kalo gk kuat gmna donk msak iya ditinggal

profile-picture
Loading...

Quote:


yaa istirahat ajaa dulu, ngumpulin tenaga baru lanjut lagi

profile-picture
Loading...

Quote:


Siap deh kk emoticon-Siap Gan

profile-picture
Loading...

Quote:


iaaa baru kalo udah ready lanjut lagi

profile-picture
Loading...

Quote:


Lanjut kemana nih

profile-picture
Loading...

Quote:


lanjut di tempat biasa hayu disini juga ok

profile-picture
Loading...

Blh jg lah kpn2 brknjng kesono blehh emoticon-Traveller

profile-picture
Loading...

Quote:


Di trit ku jg boleh kq kk

profile-picture
Loading...

Quote:


oke deh de nanti gantian yaa aku juga lagi bikin thread

profile-picture
Loading...

Quote:


Siap kk,ksih tau aj ya link ny

profile-picture
Loading...

Quote:


oke de siaap, ini masih di rapihin dulu