alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Menikmati Keindahan Candi Di Atas Gunung
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
3120
4160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e3700ed675d44a7f8b456c/menikmati-keindahan-candi-di-atas-gunung

Menikmati Keindahan Candi Di Atas Gunung

mendaki gunung yang tinggi ,untuk menikmati kesembilan candi, yapp...candi gedong songo di Semarang. Banyak pelajaran yang dapat di ambil ketika kita mendaki di ketinggian bahwa untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan butuh proses dan perjuangan, setelah kita mencapai di puncak disitulah kita harus selalu bersyukur kepada sang Maha Pencipta dengan apa yang sudah di berikan kepada kita , dengan bersyukur kita dapat menambah keimanan kita dan bersyukur pun dapat memperpanjang usia kita.
Menikmati Keindahan Candi Di Atas Gunung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Wow tinggi amat gan
Capek juga tuh
mantep bree
Kerenemoticon-Matabelo maen kq gk ngajak2 sih
Quote:


iaaa nanti kakak aja yaa dee
awas jatoh
Quote:


Tapi bayarin semuanya loh kk emoticon-Ngakak
Quote:


iaaa siaapp koo, yang penting kuat naik gunungnya ajaa
Quote:


Kalo gk kuat gmna donk msak iya ditinggal
Quote:


yaa istirahat ajaa dulu, ngumpulin tenaga baru lanjut lagi
Quote:


Siap deh kk emoticon-Siap Gan
Quote:


iaaa baru kalo udah ready lanjut lagi
Quote:


Lanjut kemana nih
Quote:


lanjut di tempat biasa hayu disini juga ok
Blh jg lah kpn2 brknjng kesono blehh emoticon-Traveller
Quote:


Di trit ku jg boleh kq kk
Quote:


oke deh de nanti gantian yaa aku juga lagi bikin thread
Quote:


Siap kk,ksih tau aj ya link ny
Quote:


oke de siaap, ini masih di rapihin dulu
Quote:


Keren donk.tritku aja gk ada rapi2 nya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di