alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu
4.25 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e2c08254c07aa95d8b4567/13-cara-ampuh-agar-bisa-melihat-hantu

13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 25
Hari gini... Gw mendingan pengen bisa ngeliat masa depan aja deh
Quote:


Ga maksa kok, gan
wkwkwk emoticon-Ngakak
kalo yang naik lift itu ada aturan tambahan, JANGAN PERNAH SEKALIPUN MENJAWAB KE WANITA yang masuk ke lift. Kalau ditanyain, diemin aja. Konon katanya kalo dijawabin langsung dibunuh. Sumber : Creepypasta
emang segitu pengennya bre.... tar dikabulin ente ngibrit lho emoticon-Big Grin
Enak tau sisiran mlm2, refleksi

klo mandi mlm dlm gelap pernah, krn mati lampu, ttp ga ktmu sih, jgn sampai emoticon-Ngakak (S)

mantra manggil hantu ga ada? emoticon-Ngacir
serem ah ga berani emoticon-Takut
tapi kayaknya ada sebagian yg cuma sugesti deh ganemoticon-Bingung
Gk ada cara ampuh lihat wanita sexy?
Ga ilmiah ni TS nya....moaok mata dibalur sama tanah kuburan atau areng..? Gimana mau ngelihat, yg ada kelilipan....
emoticon-Matabelo
Quote:


Lucu ya, gan emoticon-Big Grin
Quote:


Serius itu? emoticon-Matabelo
Quote:


Bukan ane yang pengen liat, gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Belum dicari, mau? emoticon-Big Grin
Quote:


Bebas berpendapat ya, gan emoticon-Big Grin
Quote:


Itu mah ga perlu pake cara, gan.
Dijalan juga banyak kok emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha.. Bener juga ya emoticon-Hammer2
Setan dan sejenisnya itu gak ada gan. emoticon-Big Grin
Ane udah coba buktiin emoticon-Smilie mulai dari setel lagu lingsir wengi tengah malem, ngedatengin tempat yang dianggap angker, tapi gak ada tuh setan yang nampakin dirinya. emoticon-Smilie
Atau jangan jangan setannya takut sama ane ya? emoticon-Smilie secara muka ane nyeremin sih. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Ga percaya gpp, gan.

Kalo ane percaya karena udah ditampakkin.
Quote:


Ditampakin setan apaan gan? Kuntilanak? Ngocop? Atau gondoruwo? emoticon-Takut (S)
Quote:


Ditampakkin hantu lokal
Halaman 4 dari 25
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di